Desain Resmi Blackberry Mercury aka DTEK70 Mulai Tampak

0
2338
Desain Resmi Blackberry Mercury aka DTEK70
Copyright ©tabloidpulsa

Desain Resmi Blackberry Mercury aka DTEK70 Mulai Tampak

Oketekno.com – Blackberry telah dikabarkan akan riliskan tiga smartphone terbaru yang memiliki nama DTEK50, DTEK60, DTEK70, untuk desain yang sudah terlihat kali smartphone Blackberry Mercury aka DTEK70.

Smartphone Blackberry Mercury mulai diketahui menggunakan keypad QWERTY fisik serta memiliki ciri khas seperti Blackberry lainnya. Namun, pada desain pada smartphone ini sedikit berbeda dengan Blackberry pendahulunya.

Muculnya render yang perlihatkan desain Blackberry DTEK70 yang akan memiliki nama Blackberry Mercury tersebut. Desain keseluruhan masih sama seperti Blackberry sebelumnya, namun untuk smartphone ini memiliki perbedaan pada sisi kamera depan, sensor proximity dan sensor cahaya yang terdapat diatas layar. Untuk kamera selfie atau kamera depan ditempatkan di sisi kanan earpiece.

Desain Resmi Blackberry Mercury aka DTEK70
Copyright ©tabloidpulsa

Hal ini seperti dilansir pada Gizmochina, smartphone DTEK70 merupakan smartphone terakhir yang akan diproduksi sendiri oleh Blackberry. Usai model ini produk-produk dari Blackberry akan diproduksi oleh TCL yang sudah diperkirakan akan dimulai pada quartal pertama 2017 mendatang.

Untuk spesifikasi Blackberry Mercury atau DTEK70 belum diketahui lebih detail, namun smartphone ini akan menggunakan Chipset Snpadragon 821 serta memberikan lebar layar 4.5 inchi. Diketahui juga bahwa baterai smartphone ini memiliki daya tampung cukup prima yang mampu aktif selama 2 hari dalam penggunaan seperti biasanya. Wah, di tahun 2017 akan kedatangan banyak smartphoen tangguh salah satunya smartphone Blackberry Mercury.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Blackberry Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY