Apple Terapkan Desain iPhone 7s Dual Kamera Posisi Vertikal ???

0
1760
Apple Terapkan Desain iPhone 7s Dual Kamera Posisi Vertikal Terbaru
Copyright ©makemac

Apple Terapkan Desain iPhone 7s Dual Kamera Posisi Vertikal ???

Oketekno.com – Kabar Terbaru untuk smartphone dari Apple yang diberikan nama iPhone 7s. Kabar ini awal mula dari situs blog Macotakara yang berasal dari Jepang.

Dalam blog tersebut bahwa menyebutkan kalau smartphone iPhone 7s akan menggunakan kamera ganda di bagian belakang. Hal ini seperti yang diterapkan dalam iPhone 7 Plus yang juga memiliki dual kamera, namun ada perbedaan.

Adapun hal yang lebih menarik dalam smartphone iPhone 7s yang terdapat kamera belakang dengan posisi vertikal. Kalau untuk iPhone 7 Plus yang terdapat posisi horisontal.

Apple Terapkan Desain iPhone 7s Dual Kamera Posisi Vertikal ???
Copyright ©macotakara

Adapun sumber lain yang sebutkan kalau smartphone iPhone 7s akan menggunakan resolusi 5 inchi dan untuk versi Plus akan menggunakan lebar layar 5.8 inchi yang lebih besar.

Cukup disayangkan karena dalam situs tersebut belum sebutkan kabar yang lebih spesifikasi dalam smartphone iPhone 7s. Meskipun demikian, smartphone iPhone 7s telah dikabarkan akan menggunakan desain bahan kaca, serta mendukung fitur pengisian nirkabel serta menggunakan layar OLED yang sudah kerjasama dengan pihak Samsung.

Informasinya kalau smartphone dari Apple ini akan dikenalakan pada saat perayaan 10 tahun iPhone yang akan diselenggarakan tahun 2017 mendatang. Untuk jadwal yang lebih resmi belum diketahui lebih lanjut. Tunggu saja kedatangan smartphone iPhone 7s serta iPhone generasi lainnya.

Baca Juga Daftar Harga iPad & iPhone Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here