2017 Nokia Siap Hadirkan 5 Ponsel Sekaligus

0
9607
2017 Nokia Siap Hadirkan 5 Ponsel Sekaligus
Copyright ©Nokia

2017 Nokia Siap Hadirkan 5 Ponsel Sekaligus

Oketekno.com – Nokia perusahaan asal Finlandia yang kini kembali akan riliskan smartphone terbarunya di tahun depan. Pada ajang Mobile World Congress atau biasa disingkat dengan MWC yang akan diselenggarakan pada bulan februari 2017.

Pada acara tersebut akan dimanfaatkan oleh HMD Global untuk mulai sebuah perjuangan Nokia yang kembali ke pasar ponsel terbaru. Ada 5 produk yang akan disiapkan oleh Nokia di tahun 2017 mendatang.

2017 Nokia Siap Hadirkan 5 Ponsel Sekaligus
Copyright ©Nokia

Adapun salah satunya yaitu Nokia D1C yang sudah dibocorkan. Ada lima smartphone terbaru dari Nokia yang akan memiliki layar cukup besar diantaranya yaitu 5 inchi, 5.7 inchi serta memiliki kualitas resolusi WQHD atau FHD, hal ini sudah dikutip oleh Digitimes.

Cukup disayangkan bahwa masih model Nokia D1C yang sudah memiliki informasi cukup banyak. Smartphone ini kemungkinan akan hadir dalam 2 varian diantaranya yaitu akan menggunakan lebar layar 5.5 inchi serta memiliki 3GB RAM dengan dibanderol USD$200 atau setara Rp 2.7 jutaan.

Sedangkan untuk versi kedua lebih kecil dengan dukungan RAM 2GB serta memiliki lebar layar 5 inchi dengan memiliki kualitas layar Full HD 1080p, smartphone ini akan dibanderol sekitar USD$150 atau setara Rp 2 jutaan.

Kalau dilihat dari data spesifikasi yang sudah diterapkan dalam smartphone Nokia D1C, terlihat bahwa HMD Global sebagai pemilik Nokia memiliki tujuan untuk tes pasar dengan produk yang masuk disegmen menengah sebelum meluncurkan smartphoen di produk kelas atas. Tunggu informasi spesifikasi dan harga selengkapnya di tahun 2017 mendatang.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Nokia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here