Inilah Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4X Terbaru, Gunakan Li-Po 4100 mAh

0
2910
Copyright ©GSMarc

Harga Xiaomi Redmi Note 4X

Oketekno.com – Nampaknya Xiaomi tidak ingin kalah dengan vendor lain yang akan meluncurkan smartphone terbarunya pada tahun depan yang tinggal beberapa hari saja. Xiaomi akan meluncurkan smartphone dengan nama Xiaomi Redmi Note 4X yang masih sudah memiliki bocoran spesifikasi.

Smartphone Xiaomi Redmi Note 4X yang sudah diketahui akan menggunakan beberapa varian warna diantaranya yaitu biru, hitam, emas, abu-abu, dan silver yang lebih elegan tersebut. Tak cukup itu saja, adapun spesifikasi yang diterapkan dalam smartphone Xiaomi Redmi Note 4X juga cukup lengkap dan elegan. Sayang sekali harga Xiaomi Redmi Note 4X belum diketahui lebih lanjut.

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4X

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4X yang sudah menerapkan dukungan jaringfan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang sudah memberikan kecepatan maksimal tersebut. Smartphone Xiaomi Redmi Note 4X juga memiliki sistem operasi Android v6.0 Marshmalloow serta terdapat dukungan chip Snapdragon 653 serta prosesor berkekuatan Octa Core dengan kecepatan 2GHz.

Xiaomi Redmi Note 4X
Copyright ©GSMarc

Memori internal yang dimiliki smartphone ini sudah cukup maksimal dengan menerapkan 64GB serta 4GB RAM yang lebih maksimal tersebut. Xiaomi Redmi Note 4X menerapkan dukungan memori eksternal dengan maksimal kapasitas MicroSD 128GB yang bisa digunakan untuk slot SIM 2.

Fitur yang sudah diterapkan dalam smartphone Xiaomi Redmi Note 4X cukup standar dengan dukungan Fingerprint sensor, WIFI, Bluetooth v4.2, USB type-C serta menerapkan USB OTG, GPS dan Radio.

Tipe layar smartphone Xiaomi Redmi Note 4X terdapat dukungan IPS LCD dengan layar sentuh dan menerapkan 16.7 juta warna untuk ketajaman yang sempurna. Smartphone Xiaomi Redmi Note 4X terdapat dukungan pelindung layar Corning Gorilla Glass serta menerapkan desain 2.5D Curved Glass yang lebih sempurna.

Lebar layar menunjukkan dukungan 5.5 inchi serta terdapat dukungan resolusi 1080 x 1920 pixel serta menerapkan kerapatan 401 ppi pixel yang cukup berkualitas. Kamera belakang pada smartphone Xiaomi Redmi Note 4X memberikan dukungan resolusi 13MP serta menerapkan fitur Dual LED Flash dan pada kamera selfie menerapkan resolusi 5MP yang lebih sempurna tersebut.

Daya tampung baterai Xiaomi Redmi Note 4X sudah diketahui cukup besar dengan dukungan Li-Po 4100 mAh serta menerapkan Fast Battery Charging untuk memudahkan dalam pengisian daya tersebut. Dengan ketahanan yang cukup besar tersebut maka smartphone Xiaomi Redmi Note 4X mampu digunakan dalam waktu stand-by 340 jam, waktu bicara 15 jam, pemutar musik 60 jam dan pemutar video 10 jam yang lebih berkualitas.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here