Samsung Akan Saingin Snapdragon 835, Riliskan Dua Chip Exynos????

0
991
Samsung Exynos
Copyright ©WCCFtech

Samsung Akan Saingin Snapdragon 835, Riliskan Dua Chip Exynos????

Oketekno.comSamsung hadir kembali dengan mengusung perangkat baru. Smartphone premium yang sudah diciptakan oleh Samsung sering sekali menggunakan dua varian chipset yang diterapkan dalam smartphone.

Hal tersebut tergantung pada wilayah pemasaran, smartphone yang mendukung chip Snapdragon biasanya di jual pada wilayah Amerika sedangkan negara lainnya akan menggunakan chip Exynos.

Dengan adanya kehadiran Snapdragon 835 terbaru, maka Samsung juga sudah siapkan chipset unggulan sebagai penerus dari Exynos 8890. Tetapi untuk laporan yang dari China, untuk produsen Korea Selatan akan menggunakan dua versi chipset terbaru.

Samsung Akan Saingin Snapdragon 835, Riliskan Dua Chip Exynos????
Copyright ©Ubergizmo

Untuk masing-masing chipset terbaru dari Samsung yaitu Exynos 8895M dan Exynos 8895V, hal tersebut sama seperti miliki Snapdragon 835, dari keduanya sudah mengadopsi arsitektur 10 nm FinFET. Sperti dilaporkan dari Ubergizmo.

Tak hanya itu saja, dari kedua chip tersebut juga telah menggunakan suatu kombinasi Quad Core Exynos M2 yang sudah mendukung kecepatan 2.5GHz atau 2.3GHz. sedangkan untuk Quad Core Cortex A53 juga sudah memiliki tambahan dengan kecepatan 1.7GHz.

Sedangkan untuk segi Grafis, pihak Samsung telah gunakan GPU ARM Mali-G71. Exynos 8895M tersebut juga dilengkapi dengan 20 Core GPU, untuk Exynos 8895V lebih kecil dengan 18 core GPY.dari kedua chip tersebut mendukung dengan adanya disk suatu penyimpanan UFS 2.1, model Cat.16 LTE serta LP-DDR4x RAM yang cukup maksimal tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here