Harga Coolpad Power, Coolpad Fancy 3 dan Coolpad Sky 3 di Indonesia

0
2279
Spesifikasi Coolpad Power, Coolpad Fancy 3 dan Coolpad Sky 3
Copyright ©Istimewa/Coolpad/Edited by Oketekno

Harga Coolpad Power, Coolpad Fancy 3 dan Coolpad Sky 3 Terbaru

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Coolpad yang bermarkas di Tiongkok memang banyak menghadirkan smartphone terbaru di pasar Indonesia. Beberapa ponsel Coolpad yang di Indonesia bahkan telah ada yang dirakit di tanah air. Beberapa smartphone Coolpad yang menjadi incaran banyak pecinta gadget adalah Coolpad Power dengan baterai bertenaga harga murah meriah serta Coolpad Fancy 3 dan Coolpad Sky 3 sebagai ponsel selfie dengan harga kompetitif. Harga ketiga martphone tersebut memang dilepas untuk kalangan menengah bawah sehingga menjadi primadona baru yang siap mengancam beberapa ponsel merk ternama.

Bagi anda yang berencana untuk meminang salah satu smartphone Coolpad namun binggung pada tipe yang akan anda pilih, sobat dapat melirik salah satu dari ketiga ponsel ini yakni Coolpad Power, Coolpad Fancy 3 dan Coolpad Sky3. Ketiganya sama-sama telah menjalankan sistem operasi Android Marshmallow dengan dukungan fitur Dual SIM dan juga layar lapang. Apalagi ketiganya juga membawakan dukungan dual kamera untuk kebutuhan fotografi. Lantas mana yang patut anda pilih ? Simak lebih dulu spesifikasi Coolpad Power, Coolpad Fancy 3 dan Coolpad Sky 3 secara ringkasnya dibawah ini.

Spesifikasi Coolpad Power, Coolpad Fancy 3 dan Coolpad Sky 3
Copyright ©Istimewa/Coolpad/Edited by Oketekno

Coolpad Power

Untuk smartphone Coolpad Power ini sendiri telah hadir di Indonesia dengan mengunggulkan baterai bertenaga cocok bagi para pecinta gaming. Spesifikasi Coolpad Power ini hadir dengan mengusung layar lapang seluas 5.0 inchi yang telah didukung dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna. Selain itu layar tersebut didukung resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kepadatan 294 ppi per inchinya namun minus lapisan anti gores. Dimensi Coolpad Power masih nyaman digenggam dalam material polikarbonat dimana tersedia varian warna emas dan abu-abu gelap.

Untuk dapur pacu Coolpad Power ini dipersenjatai oleh processor Quad-core berkecepatan 1.0 GHz dari chipset MediaTek MT6735P. Processor 4 inti tersebut telah diperkuat dengan RAM 1 GB untuk kemampuan multitasking dan didukung pengolah grafis Mali-T720. Sementara kapasitas penyimpanannya menghadirkan memori internal 16 GB yang terbilang cukup besar. Bahkan memori tersebut masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 32 GB yang lebih lapang. Sementara untuk sistem pengoperasiannya menjalankan Android OS v6.0 Marshmallow dengan antarmuka Cool 8.0 UI menawan.

Jaringan dan konektivitas yang dibekalkan dalam Coolpad Power ini sendiri mendukung fitur Dual SIM yang dapat disiagakan bersama-sama. Hanya saja ponsel ini belum mendukung jaringan 4G LTE dan hanya mendukung jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA saja dalam koneksi internet GPRS-EDGE serta HSPA. Sejumlah konektivitas juga dibekalkan dalam Coolpad Power ini diantaranya dukungan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser serta media transfer data Bluetooth juga microUSB. Kelebihan Coolpad Power di Indonesia ini telah ditenagai dengan baterai Li-Po berdaya 4000 mAh bertenaga dengan tipe NonRemovable sayangnya minus fitur Quick charge.

Harga Coolpad Power Terbaru
Copyright ©Coolpad

Bekalan kamera dalam Coolpad Power ini juga mampu diandalkan dala harga terjangkau. Di bodi belakangnya bercokol kamera utama 8 MP dengan dukungan LED Flash dan Autofocus serta dapat digunakan merekam video beresolusi HD [email protected] Sementara untuk kebutuhan selfie memiliki kamera depan 2 MP. Harga Coolpad Power terbaru di Indonesia dijual Rp 1.699.000 per unit dengan warna abu-abu dan emas dimana memikat dengan daya tahan baterai super lama.

Coolpad Fancy 3

Selanjutnya di pasar Indonesia jga telah tersedia smartphone Coolpad Fancy 3 dengan spesifikasi lebih tinggi dan mumpuni. Spesifikasi Coolpad Fancy 3 menawarkan dukungan layar lapang yakni 5inchi beresolusi HD engan kepadatan 294 ppi per inchinya. Selain itu layarnya juga telah mengusung panel IPS LCD capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna dan didukung kaca layar 2.5D Curved Glass yang begitu kuata. Selain itu permukaan layarnya juga telah diproteksi lapisan Scratch Resistant Glass. Desain Coolpad Fancy 3 cukup stylish berbalut material metal pada bodinya dengan dimensi pas dalam genggaman.

Kelebihan Coolpad Fancy 3 ini juga telah dibekali sensor fingerprint pada bodi belakangnya yang tidak dimiliki dua smartphone lainnya. Sementara sistem pengoperasiannya dimotori Android OS v6.0 Marshmallow dengan antarmuka Cool UI .0 serta dibekali kapasitas penyimpanan internal 16 GB. Pengguna juga dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD hingga 64 GB. Sementara dapur pacu Coolpad Fancy 3 didukung chipset MediaTek MT735CP dengan processor Quad-core berkecepatan 1 GHz dan pengolah grafis Mali-T720 dengan kekuatan RAM 2 GB.

Sementara untuk jaringan dan konektivitasnya juga telah mengusung Dual SIM yang dapat siaga bersama. Dibekalkan pula jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang mampu mendukung aktivitas seluler dan browsing berkecepatan HSPA hingga LTE Cat kencang. Selain itu beberapa konektivitas Coolpad Fancy 3 diantaranya GPRS-EDGE, Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser,Bluetooth dan juga microUSB. Untuk catu daya Coolpad Fancy 3 ini disokong baterai Li-Ion Non Removable dengan daya 2500 mAh.

Harga Coolpad Fancy 3
Copyright ©Coolpad Indonesia

Berlanjut menuju bekalan kamera pada Coolpad Fancy 3 dimana dibekali dengan kamera utama 13 MP didukung fitur Dual LED Flash, Autofocus dan HDR. Selain itu kamera utamanya juga mampu digunakan untuk merekam video dengan kualitas Full HD yang cukup cemerlang yakni [email protected] Sementara bagi para pecinta selfie akan dimanjakan dengan kamera depan 5 MP didukung LED Flash. Harga Coolpad Fancy 3 terbaru dilepas Rp 2.499.000 per unit dalam varian warna hitam dan emas.

Coolpad Sky 3

Untuk spesifikasi Coolpad Sky 3 yang telah hadir di Indonesia ini menawarkan bentang layar yang lebih lapang yakni 5.5 inchi sehingga lebih cocok disebut phablet. Layar tersebut masih menggunakan resolusi HD dengan kepadatan 267 ppi per inchinya dan dukungan panel IPS LCD capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna. Layarnya bening dengan dukungan kaca 2.5D Curved Glass serta dukungan lapisan anti gores Scratch Resistant Glass. Untuk desainnya mengusung material polikarbonat dengan bezel depan metal yang cukup cantik hanya saja dalam dimensi yang sedikit lebih bongsor.

Untuk dapur pacu Coolpad Sky 3 di Indonesia ini ditenagai dengan processor Quad-core berkecepatan 1 GHz yang dibawa oleh chipset MediaTek MT6735P. Processor tersebut didukung dengan RAM 2 GB tangguh dalam multitasking juga dukungan pengolah grafis Mali-T720MP2. Sementara untuk sistem pengoperasiannya menggunakan Android OS v6.0 Marshmallow dengan antarmuka Cool UI 8.0. Dibekalkan pula kapasitas penyimpanan internal 16 GB yang masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 64 GB pada slot yang telah disediakan.

Phablet Coolpad Sky 3 di Indonesia ini bahkan telah mendukung fitur Dual SIM dimana disematkan jaringan lengkap yakni 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan kemampuan akses internet kencang berkecepatan GPRS-EDGE, HSPA Plus hingga LTE Cat4 150/50 Mbps. Selain itu Coolpad Sky 3 juga dibekali dengan sejumlah konektivitas diantaranya dukungan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth, microUSB dan juga USB OTG. Semua aktivitas smartphone ini juga didukung dengan baterai berdaya 2500 mAh dari Li-Ion tanpa fitur Quick charge.

Harga Coolpad Sky 3
Copyright ©Coolpad

Bekalan kamera dalam Coolpad Sky 3 ini didukung dengan kamera utama 8 MP yang didukung fitur LED Flash, Autofocus dan masih banyak fitur baru. Selain itu kamera utamanya dapat digunakan merekam video beresolusi Full HD [email protected] Dan untuk kebutuhan selfie disematkan kamera depan beresolusi 8 MP dengan lensa wide angle menghasilkan gambar bening. Harga Coolpad Sky 3 terbaru di Indonesia dibanderol Rp 2.399.000 per unitnya dengan warna emas yang memang cukup terjangkau.

Harga Coolpad Power, Coolpad Fancy 3 dan Coolpad Sky 3

Harga Coolpad Harga Baru Harga Bekas
Coolpad Power Rp 1.699.000 Rp –
Coolpad Fancy 3 Rp 2.499.000 Rp –
Coolpad Sky 3 Rp 2.399.000 Rp –

Dan ulasan harga Coolpad Power, Coolpad Fancy 3 dan Coolpad Sky 3 terbaru di Indonesia diatas dapat anda jadikan referensi bagi sobat yang berencana membeli ponsel Coolpad baik untuk selfie maupun untuk game dengan baterai bertenaga. Namun banderolan harga ketiganya diatas dapat saja berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan lebih dahulu atau dapat pula berbeda di setiap kota.

Demikian ulasan mengenai harga Coolpad Power, Coolpad Fancy 3 dan Coolpad Sky 3 di Indonesia yang menjadi primadona baru di pasar menengah bawah. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat dan membantu anda sekalian.

Baca Juga Daftar Harga HP Coolpad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here