Samsung Bakal Riliskan Headphone In-Ear Nirkabel Bersamaan Galaxy S8

0
1056
Samsung Bakal Riliskan Headphone In-Ear Nirkabel
Copyright ©Antaranews

Samsung Bakal Riliskan Headphone In-Ear Nirkabel Bersamaan Galaxy S8

Oketekno.com – Perusahaan asal Korea akan riliskan smartphone terbarunya yang memiliki nama Galaxy S8 sebagai penerus dari Galaxy S7 yang cukup populer dan laris di berbagai negara. Smartphone Samsung Galaxy S8 tersebut akan rilis tahun depan. Namun, tampaknya pihak Samsung tak hanya meluncurkan smartphone itu saja, tapi akan memberikan perangkat terbaru yang akan menjadi kejutan bagi anda penggemar Samsung.

Samsung sudah siapkan kejutan untuk anda semua, kejutan tersebut yaitu sebuah aksesoris Headphone In-Ear Nirkabel. Perangkat ini akan dikenalkan bersamaan dengan Galaxy S8 terbaru di tahun 2017 mendatang.

Samsung Bakal Riliskan Headphone In-Ear Nirkabel Bersamaan Galaxy S8
Copyright ©tabloidpulsa

Tetapi, kabar ini belum ada kejelasan lebih lanjut apakah In-Ear Nirkabel akan jadi satu dengan Smasung Galaxy S8 atau akan dijual terpisah. Kabar ini belum diketahui secara detail untuk spesifikasi dari headphone In-Ear Nirkabel tersebut.

Apakah headphone In-Ear Nirkabel seperti Samsung Gear IconX atau pun mirip AirPhods yang sudah dimiliki oleh Apple. Tampak memiliki kemiripan antara aksesoris besutan Samsung dengan Airpods, namun belum terlalu dini untuk diprediksi adanya kemiripan untuk pekedua perangkat tersebut.

Pada tech audio yang sudah dijalankan tersebut telah dikembangan dari teknologi Harman. Apalagi Samsung telah akuisisi Harman dan dengan ini juga Samsung akan memiliki kekuatan lebih maksimal untuk siapkan sebuah audio yang lebih sempurna dan berkualitas.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here