Rumor Spesifikasi Asus X00GD Gunakan Baterai Li-Ion 4850 mAh, WOW Keren!!!!

0
843
Asus X00GD
Copyright ©cepkolik

Harga Asus X00GD

Oketekno.comAsus X00GD adalah produk terbaru dari Asus yang akan dikenalkan pada bulan februari 2017 mendatang. Meskipun cukup lama untuk pengenalannya namun smartphone Asus X00GD sudah diketahui sedikit bocoran spesifikasi yang akan diterapkan dalam smartphone tersebut. Varian warna yang sudah diterapkan dalam smartphone Asus X00GD terdiri dari Hitam, Emas, dan Rose Gold yang lebih elegan dan cantik.

Bocoran Spesifikasi Asus X00GD

Sedangkan untuk bocoran spesifikasi Asus X00GD yang terdiri dari kelengkapan jaringan diantaranya yaitu 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih berkualitas tersebut. Tak cukup itu saja, smartphone Asus X00GD juga didukung dengan dual SIM GSM yang cukup mudah dalam komunikasi dimanapun anda berada.

Perlu anda ketahui bahwa smartphone di tahun 2017 kemungkinan akan menggunakan Android versi terbaru yaitu v7.0 Nougat untuk memberikan dukungan maksimal dalam aplikasi yang akan anda terapkan dalam smartphone ini. Asus X00GD juga memberikan kecepatan proses 1.5GHz dengan kekuatan prosesor Octa Core.

Asus X00GD
Copyright ©cepkolik

Media penyimpanan memang sangat penting untuk smartphone Asus X00GD juga menyediakan penyimpanan eksternal dengan maksimal kapasitas MicroSD 32GB dan memiliki tiga varian penyimpanan internal. Untuk penyimpanan internal Asus X00GD telah memiliki beragam macam kapasitas yaitu 16GB, 32GB , 64GB, sedangkan untuk kapasitas RAM yang cukup0 sebanding dengan adanya kapasitas 3GB, 2GB dan 4GB.

Fitur yang sudah diterapkan dalam smartphone Asus X00GD menerapkan dukungan Fingerprint Sensors, browser, WIFI, Bluetooth, MicroUSB, Radio dan masing banyak lagik fitur yang terdapat dalam smartphone ini. Tipe layar pada smartphone Asus X00GD sudah mendukung adanya IPS LCD dengan layar sentuh penuh yang lebih sempurna.

ukuran layar pada smartphone Asus X00GD mendukung adanya 5.2 inchi serta menerpakan kerapatan layar 720 x 1280 pixel dan memberikan kerapatan layar yang cukup berkualitas menggunakan ukiuran 282 ppi pixel yang cukup berkualitas tersebut. Tak cukup itu saja, smartphone ini juga dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass yang lebih berkualitas.

Kamera belakang pada smartphone Asus X00GD menerpakan dukungan 13MP serta memiliki ukuran 4128 x 3096 pixel dan menerapkan fitur pendukung dengan dukungan dual LED Flash. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera depan yang beresolusi 8MP serta menerapkan Screen Flash serta Pixel Master Mode yang lebih komplit.

Tak disangka-sangka bahwa smartphone Asus X00GD memiliki daya tampung baterai lebih banyak dengan Li-Po 4850 mAh serta dilengkapi dengan Quaick Charge yang lebih mudah dalam menggunakan smartphone ini. Sayang sekali harga Asus X00GD belum diketahui lebih lanjut, bisa diperkirakan akan sekitar Rp 3 Jutaan atau bisa lebih murah dan juga bisa lebih mahal dari perkiraan tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Asus Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY