Bocoran Spesifikasi ZTE Blade V8 Terapkan Dual Kamera Utama 13MP+2MP, Harga Terbaru

0
957
ZTE Blade V8
Copyright ©GSMarc

Harga ZTE Blade V8

Oketekno.com – ZTE juga tak ingin kalah dengan produsen lainnya. Kebanyakan vendor sudah persiapkan smartphone terbaru, nah ZTE kini akan riliskan smartphone bernama ZTE Blade V8 pada bulan januari 2017 yang akan di umumkan pada ajang CES 2017 mendatang.

Meskipun masih belum diumumkan secara resmi, namun untuk bocoran spesifikasi ZTE Blade V8 sudah diketahui publik. Smartphone ZTE Blade V8 memiliki varian warna yaitu abu-abu dan merah muda. Harga ZTE Blade V8 belum diketahui lebih lanjut, bila melihat spesifikasi yang sudah dibocorkan ini kemungkinan sekitar Rp 3-4 jutaan atau bisa lebih mahal.

Bocoran Spesifikasi ZTE Blade V8

Smartphone ini memiliki dukungan Hybrid dual SIM dengan ukuran nano-SIM yang sekarang menjadi trend ukuran slot yang diterapkan dalam smartphone. Koneksi yang terdapat dalam smartphone ZTE Blade V8 juga sudah memiliki kelengkapan yaitu 2G GSM 900, 3G HSDPA 900, dan 4G LTE 2100 untuk kecepatan yang lebih optimal tersebut.

ZTE Blade V8
Copyright ©GSMarc

ZTE Blade V8 sudah mengusung sistem operasi versi terbaru yaitu Android v7.0 Nougat serta memberikan dukungan antarmuka MiFavor UI 4.0 yang lebih sempurna tersebut. Smartphone ZTE Blade V8 juga mendukung adanya chipset Qualcomm Snapdragon 435 serta prosesor berkekuatan Octa Core dengan kecepatan 1.4GHz.

Memori internal yang cukup maksimal dengan tiga varian yaitu 16GB, 32GB dan 64GB, selain itu juga dilengkapi dengan adanya kapasitas RAM 3GB,2GB, dan 4GB. ZTE Blade V8 juga mengadopsi memori eksternal dengan maksimal kapasitas MicroSD 64GB yang lebih banyak dalam dukungan penyimpanan data bahkan aplikasi pada smartphone ini.

Tipe layar yang sudah diterapkan dalam smartphone ZTE Blade V8 yaitu mendukung adanya IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan memberikan kualitas resolusi layar Full HD dengan ukuran 1080 x 1920 pixel yang lebih sempurna. Lebar layar ZTE Blade V8 mampu menerapkan ukuran 5.2 inchi dan juga pelindung layar Corning Gorilla Glass, 2.5D Curved Glass yang lebih berkualitas tersebut.

Kamera belakang dan juga kamera depan ZTE Blade V8 memiliki kesamaan resolusi yaitu 13MP, serta masing-masing kamera sudah didukung dengan LED Flash, meskipun kamera tersebut memiliki kesamaan namun untuk kamera belakang juga dilengkapi dengan dual kamera menjadi 13MP+2MP.

Fitur yang sudah diterapkan dalam smartphone ZTE Blade V8 telah mendukung adanya WIFI, Bluetooth, GPS, NFC, FM radio bahkan USB Type-C serta didukung dengan USB On The Go (OTG). Tak cukup itu, ZTE Blade V8 juga dilengkapi dengan fingerprint sensor serta Quick Charge. Daya tampung baterai ZTE Blade V8 sedang-sedang saja dengan kapasitas Li-Po 2730 mAh yang lumayan lama bila digunakan untuk stand-by sekitar 250 jam.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here