Samsung Galaxy S7 Edge & Galaxy S7 Flat Akan Dukung Android OS v7.1.1 Nougat Untuk Perubahan Fiturnya

0
1518
Samsung Galaxy S7 Edge & Galaxy S7 Flat
Copyright ©Expert Reviews

Samsung Galaxy S7 Edge & Galaxy S7 Flat Akan Dukung Android OS  v7.1.1 Nougat

Oketekno.com – Samsung perusahaan asal Korea yang selalu bawakan hal yang baru untuk produknya. Kali ini Samsung telah revisi buku panduan untuk pengguna smartphone Galaxy S7 edge dan Galaxy S7 Flat.

Dalam buku panduan yang sudah direvisi itu telah menerangkan untuk perubahan apa saja yang sudah di terapkan dalam sistem operasi Android v7.1.1 Nougat yang kini belum lama dirilis oleh Samsung untuk versi beta.

Adapun sebagain perubahan yang sudah diterapkan dalam pembaruan Android Nougat diantaranya yaitu tweaks untuk user interface dan juga beragam macam fitur terbaru serta kegunaan tambahan lainnya.

Samsung Galaxy S7 Edge & Galaxy S7 Flat
Copyright ©Expert Reviews

Untuk fitur-fitur sebelumnya sudah hadir dalam pembaruan Android Nougat versi beta. Dalam revisi buku panduan tersebut sudah tersedia untuk bahasa Inggirs, Bahasa Belandan dan BaBahasa Jerman.

Tetapi untuk pengguna Samsung Galaxy S7 Flat hanya tersedia dalam bahasa inggris untuk buku panduan yang sudah direvisi oleh Samsung. Pihak Samsung juga belum berikan sebuah konfirmasi lebih lanjut untuk kapan akan meluncurkan pembaruan Android v7.1.1 Nougat untuk versi final secara resmi.

Adapun kabar kalau untuk sistem operasi Android v7.1.1 Nougat akan diluncurkan dalam waktu dekat ini. Tunggu saja kedatangannya secara resmi dari Samsung.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here