Sony Xperia X Bakal Kebagian Update Android v7.1.1 Nougat

0
922
Sony Xperia X Bakal Kebagian Update Android v7.1.1
Copyright ©HNGN

Sony Xperia X Bakal Kebagian Update Android v7.1.1 Nougat

Oketekno.com – Sony di Bulan November lalu sudah meriliskan smartphone pertama dengan nama Concept. Kini Android telah membangun untuk Sony Xperia X terbaru, smartphone tersebut juga sudah menerima beberapa pembaruan sistem operasi selama ini.

Untuk konsep ini telah membangun eksperimental dan memiliki maksud bahwa beberapa orang telah menguji software terbaru ini lebih detail pada Android untuk menstabilkan smartphone Sony tersebut.

Sony Xperia X Bakal Kebagian Update Android v7.1.1 Nougat
Copyright ©GSMArena

Sekarang pihak perusahaan sudah mulai kirimkan pembaruan lain untuk firmware Sony Xperia X Concept, selain itu adapun hal yang cukup besaar yaitu smartphone tersebut akan berbasis Android v7.1.1 Nougat bukan lagi Android v7.0.

Untuk hal ini pihak Sony pertama kali telah membuat smartphone mendukung OS tersebut, kecuali Google yang sudah riliskan versi terbaru tersebut dengan sebuah keterbatasan. Sony telah membangun nomor untuk firmware terbaru yaitu 38.3.A.0.41 dan Android memiliki nomor NMF26F8.

Dalam pembaruan tersebut terdapat kelengkapan yang terdapat dalam Security Patch level yang sudah dirilis sejak bulan Desember, hal ini memperkirakan bahwa pada bulan januari akan diterapkan dalam smartphone yang mendukungnya. Adapun opsi terbaru Restart pada menu power, pada saat kamera Startup maka akan lebih cepat, serta smartphone Sony Xperia X terbaru akan mendukung PS4 remote-play dalam artian tanpa adanya dukungan dual shock.

Pembaruan Android v7.1.1 Nougat ini hanya tersedia untuk mereka yang sudah pilih Experimental pembaruan track pada saat mereka instal Concept untuk peluncuran Android tersebut. Adapun ungkapan, bahwa itu ada kemungkinan untuk menuju ke trek stabil dalam beberapa minggu.

Pada saat Sony Xperia X yang bukan dari uji coba Concept yang akan mendapatkan Android v7.1.1 Nougat, maka siapa saja yang akan mendapatkan pembaruan sistem operasi terbaru itu?

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY