CES 2017 – Asus Zenfone AR Siap Diumumkan Ke Publik

0
1163
Asus Zenfone AR Siap Diumumkan Ke Publik
Copyright ©GSMArena

Asus Zenfone AR Siap Diumumkan Ke Publik

Oketekno.com – Asus kembali akan umumkan produk teranyar nya pada ajang tahunan. Bocoran informasi tersebut berawal dari sebuah postingan twitter Evan Glass @evleaks yang kini membuat orang semakin penasaran.

Produk Asus tersebut yaitu Asus Zenfone AR yang akan disiapkan akan dikenalkan pada ajang CES 2017 tanggal 4 Januari 2017. Pada saat siaran pers yang sudah diumumkan oleh pihak Asus yaitu ada dua poin yang akan dikenalkan tentang smartphone Asus Zenfone AR, sedangkan untuk poin kedua yang memiliki catatan dari informasi tersebut kalau Asus Zenfone AR merupakan smartphone yang sudah mendukung Daydream dan Tango.

Kabar ini juga sesuai dengan sebuah pernyataan CEO Asus yang sebelumnya sudah berikan konfirmasi pada November 2016 lalu yang sudah sebutkan kalau Asus Zenfone AR menjadi smartphone yang juga mendukung platform VR Google, Daydream tersebut.

Asus Zenfone AR
Copyright ©GSMArena

Tak hanya pihak Asus yang sudah memberikan konfirmasi. Pihak Qualcomm pun juga sudah memberikan konfirmasi untuk smartphone Asus Zenfone AR yang akan mendukung Snapdragon 821 terbaru dan smartphone ini telah mendukung prosesor Snapdragon 821 pertama kali yang menggunakan Tango-enabled di dunia.

Ternyata Lenovo PhaB 2 Pro juga merupakan smartphone Tango enebled pertama di dunia, tetapi Lenovo ini masih mendukung prosesor Snapdragon 652, hal ini memiliki arti kalau Lenovo PhaB2 Pro juga memiliki fitur Tango namun disisi lain belum terdapat Daydream.

Yang sudah diterapkan dalam Lenovo berbeda dengan smartphone Asus Zenfone AR yang sudah memiliki kualitas baik dan menjadi pilihan anda yang semakin menarik. Smartphone Asus Zenfone AR juga bisa digunakan untuk konten augmented reality (AR) atau Virtual Reality (VR).

Untuk desain Asus Zenfone AR sendiri memiliki desain mirip dengan Zenfone sebelumnya, meski terdapat perbedaan yang cukup besar, smartphone Asus Zenfone AR telah memiliki kamera tambahan yang sangat diperlukan untuk fungsi Tango tersebut. Tunggu kedatangan smartphone Asus Zenfone AR terbaru.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Asus Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY