Inilah Spesifikasi Asus Zenfone AR Gunakan Project Tango, Kamera Utama 16MP+RAM 4GB

0
994
Asus Zenfone AR
Copyright ©GSMArena

Harga Asus Zenfone AR

Oketekno.com – Asus lagi-lagi umumkan bahwa perusahaan akan riliskan smartphone terbarunya akan dirilis pada ajang CES 2017 yang dilaksanakan pada 4 januari 2017 tepat hari ini. Perusahaan Asus akan meriliskan smartphone Asus Zenfone AR yang sudah memiliki spesifikasi unggulan dan kini telah bocor untuk komponen yang diterapkan dalam smartphone tersebut. Harga Asus Zenfone AR belum diketahui lebih lanjut, karena smartphone ini belum di jual lebih luas dan baru saja diperkenalkan.

Bocoran Spesifikasi Asus Zenfone AR

Smartphone Asus Zenfone AR memiliki dukungan bocoran spesifikasi menggunakan jaringan 2G, 3G dan 4G yang memberikan kecepatan maksimal tersebut. Smartphone Asus Zenfone AR juga didukung dengan dual SIM dengan ukuran slot Nano-SIM yang bisa aktif keduanya.

Asus Zenfone AR
Copyright ©GSMArena

Tipe layar yang sudah diterapkan dalam smartphone Asus Zenfone AR memberikan dukungan IPS LCD dengan layar sentuh dan juga 16 juta warna yang akan memberikan tampilan lebih tajam. Ukuran layar pada smartphone Asus Zenfone AR memberikan dukungan 6.0 inchi serta terdapat resolusi 1440 x 2560 pixel dengan kerapatan layar 490 ppi pixel yang lebih sempurna.

Sistem operasi Asus Zenfone AR mendukung adanya Android v6.0 Marshmallow serta menerapkan chipset dengan dukungan Snapdragon 821 terbaru dari Qualcomm. Perangkat pendukung untuk sistem operasi tersebut memberikan dukungan Quad Core berkecepatan 2×2.35 GHz Kyro & 2×1.6GHz Kyro.

Penyimpanan internal Asus Zenfone AR yang terdapat dukungan kapasitas 64GB, 4GB RAM yang lebih sempurna. Selain itu smartphone Asus Zenfone AR juga dilengkapi dengan memori eksternal dengan maksimal kapasitas MicroSD 256GB yang lebih berkualitas.

Kamera belakang yang sudah diterapkan dalams smartphone Asus Zenfone AR didukung dengan 16MP, phase detection autofocus, depth & motion tracking sensors untuk memberikan hasil lebih maksimal. Kamera belakang pada smartphone Asus Zenfone AR mendukung adanya kamera depan beresolusi 8MP untuk hasil yang lebih sempurna tersebut.

Fitur pendukung yang diterapkan dalam smartphone Asus Zenfone AR diantaranya yaitu WIFI, Bluetooth, GPS, USB Type-C, Fingerprint sensor, fast battery charging, project Tango. Sayang sekali smartphone Asus Zenfone AR belum diketahui untuk daya tampung baterai yang sudah memiliki tipe Non-removable Li-Ion tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Asus Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY