Vivo V5 Plus Segera Hadir di Indonesia, Apa Saja Spesifikasinya?

0
1366
Vivo V5 Plus
Copyright ©Androidpure

Vivo V5 Plus Segera Hadir di Indonesia, Apa Saja Spesifikasinya?

Oketekno.com – Produk Vivo baru-baru ini meluncurkan produk unggulan dengan nama Vivo V5 yang sudah memiliki brand ambasador Agnes Mo. Oleh karena itu, Vivo terus kembangkan produknya dan perkenalkan di Tanah Air.

Lebih menariknya, pada saat peluncuran smartphone Vivo V5 secara resmi pada November 2016 lalu. Kini pihak Vivo Mobile Indonesia berikan sebuah bocoran akan masukkan nproduk terbaru untuk versi lain dari V5 yaitu Vivo V5 Plus, namun untuk peluncurannya di pasar lokal masih belum dijadwalkan.

Vivo V5 Plus Terbaru
Copyright ©AndroidPure

Kabar terbaru ini yang menginformasikan kalau smartphone Vivo V5 Plus akan dikenalkan secara resmi tanggal 23 januari 2017 di India. Dari kabar tersebut maka sudah terhembuskan spesifikasi yang akan diterapkan dalam smartphone perfect selfie tersebut.

Smartphone Vivo V5 Plus yang juga memiliki dukungan dual kamera pada kamera selfie denmgan resolusi kombo 20MP+8MP serta terdap[at LED Flash yang disebut dengan moonlight Glow. Spek ini berbeda dengan Vivo V5 yang hanya memiliki kamera depan beresolusi 20MP saja dengan menggunakan LOED Flash ‘Selfie Softlight’. Untuk kamera 20MP tersebut juga memakai sensor Sony IMX376 (F/2.0).

Kembali membahas smartphone Vivo V5 Plus yang memiliki ukuran layar 5.5 inchi serta terdapat resolusi Full HD beresolusi 1080p. Hal ini maka lebih unggul dibandingkan pendahulunya yang masih menggunakan resolusi HD 720p.

Untuk dapur picu Vivo V5 Plus sudah mendukung Snapdragon 652 dengan dukungan prosesor Ocra Core berkecepatan 1.8GHz. Selain itu, smartphone ini didukung dengan kapasitas RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Adapun fitur lain yang juga diterapkan dalam smartphone Vivo V5 Plus yaitu Quick Charge, dengan baterai cukup besar yaitu 3300 mAh. Untuk harga Vivo V5 Plus belum diketahui lebih resmi, namun untuk Vivo V5 yang sudah dibanderol sekitar Rp 3.499.000, kemungkinan smartphone Vivo V5 Plus memiliki harga kisaran Rp 4-5 jutaan, melihat spesifikasi yang diterapkan lebih berkualitas sempurna.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Vivo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here