Samsung Akhirnya Luncurkan Chromebook Terbaru Saingi Acer

0
1220
Samsung Akhirnya Luncurkan Chromebook Terbaru Saingi Acer
Copyright ©Phandroid

Samsung Akhirnya Luncurkan Chromebook Terbaru Saingi Acer

Oketekno.com – Banyak rumor yang bermunculan, kabar terbaru ini menjadi informasi melegakan. Akhirnya Samsung riliskan dua Chromebook baru. Produk tersebut memiliki nama Chromebook Pro dan Chromebook Plus.

Perangkat terbaru ini telah berikan sebuah pengalaman hybrid 2 in 1 yang lebih sempurna. Keduanya juga sangat bebas untuk akses toko aplikasi Android serta terdapat kelengkapan dengan stylus jadi kemungkinan untuk pengguna dalam menggambar dan menulis di layar sentuh lebih mudah. Seperti dilansir dari T3.

Chromebook terbaru ini memiliki bobot hanya 1.08 kg, perangkat tersebut juga sudah dilengkapi dengan adanya kapasitas memori internal 32GB serta 4GB RAM yang cukup berkualitas.

Samsung Akhirnya Luncurkan Chromebook Terbaru Saingi Acer
Copyright ©T3

Chromebook produksi Samsung ini telah bersaing dengan produk Acer dimana juga terdapaty produk yang sama dengan nama Chromebook 15. Chromebook 15 milik Acer juga telah mengadopsi kapasitas RAM 4GB serta memori internal 32GB yang lebih berkualitas tersebut.

Sedangkan Chromebook milik Samsung telah memiliki lebar layar 12.3 inchi dengan resolusi layar 2400 x 1600 pixel. Ukuran tersebut memiliki kualitas sebanding dengan leba rlayar. Sedangkan Chromebook milik Acer terdapat lebar layar 15.6 inchi serta hanya memiliki resolusi 1920 x 1080 pixel saja. Bila anda ingin mengetahui lebih lanjut, maka tunggu kedatangan Chromebook pro dan Chromebook Plus dirilis secara resmi oleh Samsung.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY