Bocoran ZTE Hawkeye Gunakan Spesifikasi Fingerprint Sensors, Harga Terjangkau

0
1138
ZTE Hawkeye
Copyright ©Android Geeks

Harga ZTE Hawkeye

Oketekno.com – ZTE hadirkan kembali smartphone terbaru memiliki nama ZTE Hawkeye yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone ZTE Hawkeye akan diumumkan pada januari 2017 dan bisa di pre-order mulai 6 Januari 2017 tepat hari ini. Sayang sekali spesifikasi ZTE Hawkeye belum diketahui lebih lengkap, namun sebagian besar sudah diketahui oleh publik. Harga ZTE Hawkeye juga belum diketahui lebih resmi dan masih memiliki status coming soon untuk harga yang akan diterapkan dalam smartphone.

Bocoran Spesifikasi ZTE Hawkeye

Bocoran spesifikasi ZTE Hawkeye memberikan dukungan varian warna Blue, Gray, dan Green yang lebih elegan. Jaringan yang sudah diterapakan dalam smartphone ZTE Hawkeye mendukung adanya 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE untuk kecepatan maksimal tersebut.

Selain itu, smartphone ini juga menerapkan sistem operasi Android v7.0 Nougat dengan dukungan MiFavor UI serta memberikan prosesor Octa Core yang lebih berkualitas tersebut. Memori internal yang dimiliki smartphone ZTE Hawkeye yaitu terdapat dukungan kapasitas 32GB, 3GB RAM dan 64GB, 4GB RAM untuk penyimpanan berbagai macam aplikasi. Memori eksternal yang dimiliki smartphone ZTE Hawkeye telah memiliki kapasitas maksimal MicroSD 128GB yang lebih berkualitas tersebut.

ZTE Hawkeye
Copyright ©Android Geeks

Fitur yang sudah diterapkan dalam smartphone ZTE Hawkeye memberikan dukungan Fingerpeint sensor, G-Sensor, WIFI, Bluetooth, USB dengan OTG, NFC, GPS, Radio dan masih banyak lagi fitur lainnya.

Smartphone ZTE Hawkeye telah memberikan dukungan tipe layar IPS LCD dengan layar sentuh dan juga terdapat dukungan pelindung layar Corning Gorilla Glass yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone ZTE Hawkeye memiliki lebar layar 5.5 inchi serta memberikan ukuran resolusi 1080 x 1920 pixel dengan kerapatan layar 401 ppi pixel yang lebih berkualitas tersebut.

Kamera belakang ZTE Hawkeye belum diketahui berapa resolusi yang diterapkan dalam smartphone ini, namun diketahui bakal akan gunakan dual kamera serta memiliki dual LED Flash yang lebih sempurna. Untuk smartphone ini juga memiliki dukungan kamera depan serta terdapat LED Flash yang lebih maksimal.  Pengiriman pesan melalui smartphone ZTE Hawkeye sudah menggunakan dukungan SMS, MMS, Email, Push Mail, IM dan hangouts yang lebih sempurna.

 Baca Juga Daftar Harga Smartphone HTC Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here