Canggih !!!! Laptop Tiga Layar Sekaligus Akan Segera Terbit

0
943
Canggih !!!! Laptop Tiga Layar Sekaligus Akan Segera Terbit
Copyright ©Ubergizmo

Canggih !!!! Laptop Tiga Layar Sekaligus Akan Segera Terbit

Oketekno.com – Teknologi semakin bertambahnya tahun maka semakin canggih dan banyak kecanggihan baru yang diusung masing-masing produk elektronik tersebut. Kali ini mengarah ke perkembangan laptop yang akan berubah berkat adanya Project Valerie yang sudah diproduksi oleh Razer.

Untuk pengembangan laptop tersebut telah menyatakan bahwa menjadi laptop pertama kali yang akan mengusung tiga layar sekaligus. Wahh gimana tuh desainnya?

Canggih !!!! Laptop Tiga Layar Sekaligus Akan Segera Terbit
Copyright ©Ubergizmo

Dalam Project Valerie telah mendukung spesifikasi laptop dengan adanya kemampuan gaming dan juga memiliki lebar layar cukup besar yaitu 17.3 inchi dan memiliki resolusi 4K IGZO yang lebih berkualitas tersebut.

Tak cukup itu saja,  laptop ini akan diusung dengan kemampuan fitur Nvidia Sync untuk sebuah teknologi framerate dengan adanya sebuah kecepatan yang cukup tinggi. Hal ini seperti dikutip oleh ubergizmo, bahwa laptop tersebut adalah pembaruan dari Razer Blade Pro yang juga memiliki low-profile Mechanical Switch.

Kemudian untuk raxer Croma yang terdapat pada Trackpad, monitor dan juga keyboard tersebut. Chroma sebuah teknologi yang sangat memungkinkan untuk pengembang dari program efek cahaya dari aplikasi dan juga game tersebut.

Adanya Project Valerie telah diketahui akan mampu menjalankan sebuah teknologi Virtual Reality atau disingkat VR, kenapa? Karena sudah mendukung sebuah kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1080.

Dalam kartu grafis tersebut telah menjadi syarat minim untuk diterapkan dengan Oculus Rift dan Headset HTC Vive yang lebih berkualitas tersebut. Meski informasi belum diketahui lebih detail. Namun ada kabar kalau Razer telah kenalkan Project Valarie pada acara CES 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat yang kini sedang berlangsung.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY