Xiaomi Meningkatkan Audio Gandeng Dolby Laboratories, Gimana?

0
1114
Xiaomi Meningkatkan Audio Gandeng Dolby Laboratories, Gimana?
Copyright ©Xiaomi

Xiaomi Meningkatkan Audio Gandeng Dolby Laboratories, Gimana?

Oketekno.com – Perusahaan asal tiongkok satu ini telah mengembangkan teknologi dan fiturnya dalam smartphone yang akan diriliskannya. Perusahaan tersebut yaitu Xiaomi kini dikabarkan telah kerjasama dengan Dolby Laboratories untuk tingkatkan kemampuan Audio.

Dengan adanya kerjasama ini maka Xiaomi telah meningkatkan Audio yang akan diterapkan dalam smartphone Xiaomi Mi 6 yang rencanya akan rilis bulan depan. Langkah ini telah dikuatkan oleh Xiaomi yang telah menang paten sangat penting untuk siapkan smartphone Xiaomi terbaru.

Adapun ungkapan dari JUBIR Xiaomi kalau Xiaomi dan Dolby Laboratorium merupakan anak perusahaan yang sudah dimiliki oleh Via Licensing Corporation yang akan capai sebuah kesepakatan hubungan kemitraan tersebut.

Xiaomi Meningkatkan Audio Gandeng Dolby Laboratories, Gimana?
Copyright ©Dolby

Pihak Xiaomi akah gunakan teknologi dari Dolby Advanced Audio Coding atau disingkat AAC untuk semua perangkat mereka di masa depan. AAC ini juga memiliki efisiensi kompresi yang cukup tinggi jadi anda sebagai pengguna akan mampu menikmati berbagai konten audio yang akan memiliki kualitas tinggi. Untuk penyimpanan data serta akan mengurangi komputasi pada smartphone tersebut.

Senior Vice President Xiaomi, Xiang Wang telah mengatakan kalau bentuk kemitraan ini telah mencakup lebih dari 800 lisensi AAC lainnya yang juga menunjukkan komitmen Xiaomi akan bawakan sebuah pengalaman audio yang terbaik.

Dengan adanya kerjasama ini akan membantu dalam kepastian kalau pelanggan Xiaomi terus menikmati audio dengan kualitas tinggi di seluruh smartphone atau perangkat Xiaomi yang akan di jual di seluruh dunia.

Codec AAC terbaru ini memiliki kualitas suara lebih meningkat signifikan, selain itu smartphone akan mencoba hasil dari perpaduan teknologi audio anatara Dolby dan Xiaomi yang akan terdapat pada Xiaomi Mi 6 mendatang.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY