Rumor Sony Xperia X (2017) Dukung PS4, Android Nougat+RAM 4GB

0
2110
Sony Xperia X (2017)
Copyright ©rrbresult

Harga Sony Xperia X (2017)

Oketekno.com – Sony ternyata tak ingin kalah saingan dengan perangkat lainnya. Tak hanya Samsung saja yang telah meriliskan smartphone dari generasi Galaxy A Series yang memiliki embel-embel 2017. Kali ini Sony juga akan menamapi produk terbarunya yaitu Sony Xperia X (2017).

Ternyata smartphone Sony Xperia X (2017) merupakan versi terbaru dari Sony Xperia X yang dirilis tahun 2016 lalu. Smartphone ini akan memiliki varian warna yaitu hitam, putih, rose gold yang lebih elegan.

Bocoran Spesifikasi Sony Xperia X (2017)

Kali ini sudah diketahui bocoran spesifikasi Sony Xperia X (2017) yang diterapkan dalam smartphone ini diantaranya yaitu jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih memberikan kecepatan maksimal. Smartphoen Sony Xperia X (2017) juga sudah didukung dengan sistem operasi Android versi 7 Nougat serta memiliki prosesor dengan kekuatan Octa Core.

Media penyimpanan yang terdapat dalam smartphone Sony Xperia X (2017) memberikan dukungan dua versi memori internal yaitu 32GB atau 64GB serta terdapat dukungan RAM 4GB yang lebih berkualitas tersebut. Penyimpanan eksternal Sony Xperia X (2017) juga memiliki dukungan maksimal kapasitas MicroSD 200GB.

Sony Xperia X (2017)
Copyright ©rrbresult

Perlu anda ketahui bahwa smartphone Sony Xperia X (2017) juga memiliki dukungan G-Sensor, Gyro, Fingerprint sensor untuk keamanan smartphone. Tipe layar yang akan diterapkan dalam smartphone telah mendukung adanya IPS LCD layar sentuh dan memberikan keunggulan dengan adanya TRILUMINOS Display, X-Reality engine, Dynamic Contrast yang semakin sempurna.

Pelindung layar Sony Xperia X (2017) sudah mengadopsi Scratch Resistant, Oleophobic Coating yang lebih sempurna untuk ketahanan dalam goresan. Resolusi layar yang memiliki kualitas Quad HD 1080 x 1920 pixel serta kerapatan layar terdapat dukungan 424 ppi pixel. Lebar layar smartphone ini juga sudah memberikan standar smartphone pada umumnya dengan ukuran 5.2 inchi.

Sony Xperia X (2017) telah mendukung kamera belakang dan kamera depan serta memiliki fitur LED Flash dari kedua kamera tersebut. Selain itu juga telah diketahui menggunakan berbagai macam fitur diantaranya yaitu Digital Zoom, Clear Image Zoom, Video [email protected], autofocus yang lebih memberikan hasil foto sempurna.

Fitur lain yang sudah didukung smartphone ini yaitu Bluetooth, WIFI, USB Type-C, A-GPS, NFC, PC-Sync, serta mempersembahkan games PS4 Remote Play, PSN Games untuk anda para pecinta game pasti gak menyesal pilih smartphone ini.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY