Tampilan Aplikasi BBM (BlackBerry Messenger) untuk Android dan iPhone

Tampilan Aplikasi BBM (BlackBerry Messenger) untuk Android dan iPhone

1 34862
Tampilan BBM for Android iPhone

Tampilan BBM for Android iPhone

OKETEKNO.COM – Setelah rumor mengenai aplikasi Blackberry Messenger untuk Android dan iPhone beredar, sekarang sudah menjadi kenyataan. Bagi Anda pengguna smartphone Android dan iPhone hal ini menjadi kabar gembira buat Anda. Informasi mengenai BBM (BlackBerry Messenger) akan hadir di smartphone Android dan BlackBerry pada akhir tahun akhirnya terealisasi lebih awal.

Melalui salah satu akun twitter @bbworldwid secara resmi merilis informasi tersebut melalui tweet-nya. Dalam postingnya mengungkapkan bahwa aplikasi BBM akan tersedia untuk perangkat iPhone dan Android pada akhir Juni 2013 mendatang. Selain mengungkapkan tanggal resmi peluncuran BBM di perangkat Android dan iPhone, dalam kicauannya @bbworldwid juga menyertakan gambar perangkat iPhone yang sudah diinstal BBM.

Setelah, konfirmasi dari akun yang bukan resmi milik RIM tersebut, kini muncul beberapa gambar foto yang mengenai tampilan atau penampakan BBM pada perangkat Android dan iPhone. Perluasan market BBM ke Android dan iOS ini memang sudah lama dan sangat dinantikan oleh pengguna Android. Keputusan RIM tersebut juga membuat kepopuleran BlackBerry meningkat tajam, dan RIM berharap bisa meraup keuntungan dari pasar iklan.

Tampilan BBM Android

Tampilan BBM Android pada Smartphone Samsung

Tampilan BBM Android pada Smartphone HTC

Tampilan BBM Android pada Smartphone HTC

Dalam sebuah bocoran foto yang dilansir dari Ubergizmo, diperlihatkan sebuah aplikasi yang serupa dengan BBM sedang dijalankan dari perangkat Android HTC dan Samsung. Tampilan aplikasi di kedua perangkat Android tersebut mirip dengan aplikasi BBM yang terdapat pada BlackBerry Z10. Dan, dari foto tersebut dipercaya bahwa memang BlackBerry messenger sudah siap mendarat di Android dan iOS, tinggal menunggu rilisnya saja.

Dengan masuknya aplikasi BBM (BlackBerry Messenger) untuk Android dan iPhone akan menambah seru persaingan messenger terutama di tanah air. Seperti diketahui sebelumnya aplikasi messenger bersaing seru antara WhatsApp, Line, WeChat, dan KakaoTalk.

1 COMMENT

Leave a Reply