Samsung Galaxy C9 Pro Akan Masuk Ke Asia, Inilah Negara yang Akan Dihampiri

0
2433
Samsung Galaxy C9 Pro
Copyright ©gadgets.ndtv

Samsung Galaxy C9 Pro Akan Masuk Ke Asia, Inilah Negara yang Akan Dihampiri

Oketekno.com – Perusahaan Samsung yang tak pernah berhenti untuk produksi smartphone terbaru meskipun tahun lalu sudah tertimpa penarikan untuk Galaxy Note 7 yang dikabarkan banyak smartphone tersebut yang meledak.

Namun di akhir tahun 2016 tepatnya bulan Oktober pihak Samsung telah riliskan generasi Galaxy C Series bertajuk Samsung Galaxy C9 Pro. Smartphone ini memiliki kapasitas RAM cukup besar yaitu 6GB telah hadir secara eksklusif di pasar Cina.

Tetapi ada laporan bahwa smartphone Samsung Galaxy C9 Pro akan dijual juga di luar negara Cina juga. Kira-kira kemana saja? Smartphone Samsung Galaxy C9 Pro kini segera masuk pasar di beberapa wilayah Asia yaitu Vietnam, Malaysia, Thailand, Srilanka, nepal, kamboja, myanmar, bangladesh, dan India, hal ini seperti dikutip Sammobile.

Samsung Galaxy C9 Pro
Copyright ©gadgets.ndtv

Cukup disayangkan dalam daftar negara tersebut Indonesia tidak tercantum. Meskipun ada kemungkinan besar bahwa smartphone juga akan masuk dalam bursa ponsel di tanah air.

Sampai sejauh ini belum ada kepastian kapan Samsung akan mulai melucnurkan Samsung Galaxy C9 Pro ke beberapa wilayah Asia yang sudah terdaftar tersebut. Mengingat lagi sudah banyak bermunculan bocoran spesifikasi untuk versi Internasional, maka dari situ juga prediksi ini tak akan lama lagi akan muncul secara resmi.

Perlu anda ketahui bahwa smartphone Samsung Galaxy C9 Pro sudah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 653, serta memberikan kapasitas RAM 6GB dan memberikan GPU bertipe Adreno 510 untuk menampilkan 3D lebih sempurna.

Samsung Galaxy C9 Pro juga akan menggunakan memori internal dengan kapasitas 64GB dan juga memiliki lebar layar 6 inchi dengan kualitas layar Full HD beresolusi 1080p. Diketahui juga bahwa kamera belakang dan kamera depan Samsung Galaxy C9 Pro beresolusi kaliber 16MP lebih tajam dan maksimal untuk menghasilkan foto lebih nyata.

Baca Juga Daftar harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY