Nokia 6 Rilis Resmi di Cina, Harga Terjangkau

0
1794
Nokia 6 Terbaru
Copyright ©Nokiapoweruser

Nokia 6 Rilis Resmi di Cina, Harga Terjangkau

Oketekno.com – Nokia is Comeback! Desember lalu pihak Nokia telah umumkan kalau mereka akan kembali lagi masuk pasar smartphone di tahun 2017 ini. Nokia juga akan usung smartphoen berbasis Android terbaru. Wahh Keren!!!

Pihak HMD Global yang merupakan induk perusahaan Nokia ini telah menepati janjinya dengan meriliskan Nokia 6 di tahun 2017 ini. Meskipun disebut sangat antusisas, smartphone Nokia 6 hganya masuk di pasa Cina saja.

Perusahaan asal Finlandia itu telah didirikan untuk kembangkan kembali smartphone Nokia. Mereka sebutkan pada siaran pers kalau smartphone itu hanya tersedia di Cina melalui toko online JD.com dan juga sudah diresmikan serta tersedia di awal tahun 2017.

Nokia 6
Copyright ©Nokia

Peluncuran tersebut tidak sebutkan apakah Nokia 6 merupakan langkah pertama yang akan diikuti oleh produk-produk lainnya yang akan rilis tahun ini.

Adapun penjelasan tentang spesifikasi smartphone Nokia 6 terbaru ini yang akan gunakan bodi aluminium dan juga memberikan desain layar 2.5D yang sedikit melengkung. Tak ketinggalkan dengan dukungan teknologi pelindung layar Gorilla Glass  yang menghindari bercak goresan.

Sedangkan untuk hardware yang sudah diterapkan dalam smartphone Nokia 6 mengusungb Snapdragon 430 dari Qualcomm dan juga ditandem dengan model X6 LTE.

Smartphone ini telah mengusung kapasitas RAM 4GB dan juga memiliki memori internal 64GB sertan menjalankan sistem operasi Android Nougat. Perlu anda ketahui juga bahwa smartphone Nokia 6 telah mendukung resolusi kamera belakang 16MP dan untuk kamera depan menggunakan 8MP untuk hasil yang lebih sempurna.

Penasaran dengan harga Nokia 6 yang sudah ditetapkan? Smartphone ini memiliki harga ¥ 1.699 atau setara dengan Rp 3.400.000,00. Apakah anda ingin memiliki smartphone ini?

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Nokia Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY