Bocoran Harga Huawei P10, Spesifikasi RAM 4GB/6GB, Dual Kamera 12MP

0
876
Huawei P10
Copyright ©Arena Smartphone

Harga Huawei P10

Oketekno.com – Huawei P10 sudah dikabarkan diberbagai macam situs online untuk kabar terbarunya. Nah kabar satu ini smartphone Huawei P10 memiliki kelengkapan spesifikasi yang telah dibeberkan. Untuk jadwal peluncuran smartphone Huawei P10 belum diketahui lebih lanjut dan kini masih berstatus rumor.

Bocoran Spesifikasi Huawei P10

Smartphone Huawei P10 memberikan spesifikasi dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih berkualitas tersebut. Diketahui juga smartphone ini memiliki dua versi slot SIM ada yang Single SIM atau Dual SIM dengan ukuran Nano-SIM yang memberikan dukungan lebih berkualitas tersebut.

Tipe layar smartphone Huawei P10 menerapkan dukungan IPS NEO LCD dengan layar sentuh penuh dan juga terdapat 16 juta warna yang semakin berkualitas. Ukuran layar pada smartphone Huawei P10 memiliki lebar 5.5 inchi dan juga memiliki resolusi layar dengan ukuran 1440 x 2550 pixel serta menerapkan kerapatan layar 534 ppi pixel yang lebih berkualitas.

Tak ketinggalan juga untuk pelindung layar Huawei P10 sudah menggunakan Corning Gorilla Glass serta user Interface Emotion UI 5.0. Smartphone Huawei P10 juga memberikan sistem operasi yang mendukung Android terbaru Versi 7.0 Nougat serta terdapat chipset HiSilicon Kirin 960 yang lebih berkualitas.

Huawei P10
Copyright ©Arena Smartphone

Prosesor yang diterapkan dalam smartphone Huawei P10 telah mendukung adanya Octa Core dengan kecepatan 4×2.4GHz Cortex-A73 & 4×1.8GHz Cortex-A53 yang lebih berkualitas tersebut. Dalam smartphone Huawei P10 terdapat dukungan GPU Mali G71 MP8 yang lebih berkualitas tersebut.

Memori internal yang dimiliki smartphone Huawei P10 memberikan dukungan kapasitas 64GB, 4GB RAM atau 128GB, 6GB RAM yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Huawei P10 memberikan dukungan memori eksternal dengan maksimal kapasitas MicroSD 256GB serta bisa menggunakan slot SIM 2.

Smartphone Huawei P10 juga sudah menerapkan kamera belakang dengan resolusi Dual 12MP serta terdapat dukungan fitur Leica optics, phase detection autofocus, dual LED Flash yang lebih maksimal. Tak cukup itu saja, smartphone Huawei P10 juga telah mendukung kamera selfie dengan resolusi 8MP yang lebih berkualitas tersebut.

Smartphone ini juga sudah mendukung adanya fitur WIFI, Bluetooth v5.0, GPS, NFC, USB Type-C, Fingerprint sensors, fast battery charging yang lebih berkualitas tersebut. Sayang sekali untuk smartphone Huawei P10 belum diketahui daya tampung baterai yang akan diterapkan dalam smartphone ini. Harga smartphone Huawei P10 juga belum diketahui lebih rinci karena smartphone ini belum rilis secara resmi dan belum diperjualbelikan.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY