Rumor HTC U Play aka HTC Alpine Gunakan Dual Kamera 16MP+Android Nougat

0
518
HTC U Play
Copyright ©priceinindian

Harga HTC U Play

Oketekno.com – Perusahaan asal Taoyuan, Taiwan yang sudah meriliskan banyak produk elektronik untuk dukungan komunikasi lebih berkualitas dan lebih mudah. Perusahaan tersebut memiliki nama HTC yang selama ini sudah meluncurkan berbagai produk yaitu smartphone dan tablet.

Pihak HTC akan memperkenalkan smartphone HTC U Play atau memiliki nama lain HTC Alpine, sayang sekali untuk jadwal peluncuran smartphone ini belum diketahui lebih lanjut. Namun, untuk smartphone ini sudah diketahui bocoran spesifikasi yang terdapat didalamnya.

Bocoran Spesifikasi HTC U Play

Diketahui bahwa smartphone HTC U Play memiliki koneksi jaringan mencapai 4G LTE dengan kecepatan yang luar biasa maksimal. Sedangkan untuk smartphone HTC U Play memberikan dukungan Dual SIM serta menerapkan ukuran layar Nano-SIM yang lebih sempurna.

Tipe layar pada smartphone ini mendukung adanya IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan juga menerapkan 16 juta warna untuk ketajaman smartphone yang lebih sempurna. Ukuran layar pada smartphone HTC U Play telah memberikan lebar 5.2 inchi serta memberikan resolusi layar 1080 x 1920 pixel dan memberikan  kerapatan layar yang sempurna dengan adanya ukuran 424 ppi pixel yang lebih sempurna tersebut.

HTC U Play aka HTC Alpine
Copyright ©GSMArena

Sistem operasi yang dimiliki smartphone HTC U Play menerapkan dukungan Android versi 7.0 Nougat dan memberikan kemudahan dalam install aplikasi terbaru. Perangkat pendukung yang akan membantu sistem operasi tersebut menggunakan chipset Mediatek MT6755 Helio P10 serta memberikan prosesor dengan kekuatan Octa Core, tak cukup itu saja kecepatan yang dimilikinya juga sudah memberikan kecepatan maksimal dengan dukungan 4×1.8 GHz Cortex-A53 & 4×1.0GHz Cortex-A53 yang lebih sempurna.

Sedangkan untuk kamera belakang pada smartphone HTC U Play menerapkan dukungan yang lebih berkualitas dengan adanya resolusi 16MP dan memiliki fitur pendukung yaitu phase detection autofocus, LED Flash. HTC U Play juga menerapkan video beresolusi [email protected] yang lebih sempurna. Untuk kamera depan pada smartphone ini telah menerapkan resolusi 16MP, jadi memiliki kesamaan untuk kamera utama dan kamera depan.

Fitur yang terdapat dalam smartphone HTC U Play memberikan dukungan yang lebih optimal dengan menerapkan WIFI, Bluetooth, GPS, USB Type-C 1.0, Radio, fingerprint Sensors, Fast Battery Charging, untuk kemudahan dalam menjalankan smartphone lebih maksimal. Daya tampung baterai HTC U Play cukup standar dengan dukungan Li-Ion 2500 mAh untuk memberikan dukungan yang lebih berkualitas tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone HTC Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY