Smartphone Lenovo dengan Baterai 5100 mAh Resmikan Rilis di India, Apa itu?

0
1550
Lenovo P2
Copyright ©Lenovo

Smartphone Lenovo dengan Baterai 5100 mAh Resmikan Rilis di India, Apa itu?

Oketekno.com – Smartphone Lenovo bakal riliskan varian terbaru di India yaitu Lenovo P2. Smartphone Lenovo P2 sebelumnya sudah dikenalkan pada ajang IFA di tahun 2016 lalu dan sudah beredar luar di Cina.

Lenovo P2 juga mendukung kapasitas RAM 4GB serta terdapat memori internal dengan dukungan 64GB. Harga Lenovo P2 juga telah dibanderol sekitar CNY 2,499 atau kalau di Indonesia sekitar Rp 4.8 jutaan. Varian warna Lenovo P2 terdiri dari Graphite Grey dan Champaghne Gold yang lebih elegan.

Smartphone ini di berbagai negara termasuk juga di India yang baru saja muncul ini memiliki dua versi spesifikasi Lenovo P2 yang terdapat pada kapasitas RAM yaitu 3GB, 32GB memori internal dan 4GB serta semuanya memiliki penyimpanan internal 64GB.

Lenovo P2
Copyright ©Lenovo

Perlu anda ketahui juga bahwa smartphone Lenovo P2 sudah memiliki dual SIM dengan ukuran Nano-SIM dan mengadopsi sistem operasi Android v6.0 marshmallow. Leba rlayar pada smarpthone Lenovo P2 memberikan dukungan 5.5 inchi dengan kualitas full HD serta memiliki tipe loayar berteknologi Super AMOLED.

Selain itu, Lenovo P2 telah dilengkapi dengan chipset Snapdragon 625 dengan kecepatan 2GHz. Sedangkan untuk kamera belakang sudah memiliki resolusi 13MP dengan menggunakan sensor IMX258 serta pada kamera depan memiliki dukungan resolusi 5MP.

Smartphone ini juga memiliki desain metal unibodi serta memberikan dimensi berukuran 153x76x8.2mm. Selain memori internal, smartphone ini juga diterapkan memori eksternal dengan maksimal kapasitas MicroSD 128GB.

Tak cukup itu saja, Lenovo P2 juga mengadopsi koneksi 4G LTE, dengan fitur WIFI, bluetooth versi 4.1, FM Radio. Lebih unggulnya bahwa Lenovo P2 mampu terapkan daya tampung baterai 5100 mAh.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here