Bocoran Harga Samsung Galaxy X1 Plus Terapkan Spesifikasi Garang Dual Kamera 16MP+ Video 4K

0
841
Samsung Galaxy X1 Plus
Copyright ©FoneArena

Harga Samsung Galaxy X1 Plus

Oketekno.com – Dikabarkan Samsung akan riliskan smartphone dengan generasi penerus dari Galaxy X. Nama produk terbaru Samsung Galaxy X1 Plus dan juga Samsung Galaxy X1, masing-masing sudah beredar untuk spesifikasinya. Untuk smartphone Samsung Galaxy X1 Plus memiliki seri nomor Plus SM-X9050 yang akan memberikan desain dan spesifikasi baru.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy X1 Plus

Smartphone Samsung Galaxy X1 Plus memiliki dukungan varian warna hitam saja, sayang sekali smartphone ini akan dikenalkan pada bulan September 2017 mendatang. Smartphone Samsung Galaxy X1 Plus telah memberikan kelengkapan jaringan dengan dukungan 2G, 3G dan 4G untuk kecepatan komunikasi dimanapun anda berada.

Samsung Galaxy X1 Plus
Copyright ©FoneArena

Sistem operasi Samsung Galaxy X1 Plus menggunakan dukungan Android versi 7.1 Nougat, selain itu smartphone ini juga telah mendukung Qualcomm Snpadragon 835 atau menggunakan Exynos Chipset besatan sendiri dari Samsung. Sedangkan untuk smartphone ini menerapkan kekuatan Quad Core atau Octa Core, sayang sekali kecepatan belum diketahui lebih lanjut.

Memori internal yang diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy X1 Plus sudah menggunakan 256GB, 64GB, dan 128GB dan menerapkan kapasitas RAM mendukung besar 6GB. Samsung ini juga diterapkan memori eksternal dengan dukungan MicroSD yang lebih berkualitas tersebut.

Smartphone ini telah menggunakan fitur Fingerprint sensor untuk keamanan smartphone dari tangan jail. Tipe layar yang diterapkan dalam smartphone memberikan dukungan Super AMOLED dengan layar sentuh penuh dan memberikan pelindung layar Scratch Resistant. Lebar layar pada smartphone ini memberikan dukungan 5.7 inchi serta menerapkan resolusi 2560 x 1440 pixel, 515 ppi pixel untuk kerapatannya.

Untuk fotografi setiap smartphone memiliki resolusi yang berbeda. Samsung Galaxy X1 Plus akan menerapkan kamera selfie dan kamera utama dengan resolusi yang sama yaitu 16MP dan masing-masing akan memiliki fitur LED Flash. Tak kalah dengan yang lain, video pun menggunakan resolusi [email protected] serta mampu menghasilkan 4K.

Fitur lain yang sudah diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy X1 Plus mendukung adanya WIFI, Bluetooth, GPS, USB type-C dengan OTG, Radio, NFC, dan PC-Sync Support Smart Switch PC Suite. Sayang sekali besar daya tampung smartphone Samsung Galaxy X1 Plus belum diketahui lebih lanjut. Tunggu informasi selanjutnya untuk smartphone ini.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY