Ssssttt!! Diam-Diam Nokia 6 Punya Dua Varian Untuk Pasar Global, Apa Saja?

0
1641
Ssssttt!! Diam-Diam Nokia 6 Punya Dua Varian Untuk Pasar Global, Apa Saja?
Copyright ©DroidPoin

Diam-Diam Nokia 6 Punya Dua Varian Untuk Pasar Global, Apa Saja?

Oketekno.com – Kabar Terbaru, HMD Global sebagai pemilik vendor Nokia ini telah umumkan bahwa mereka akan rilsikan smartphone terbaru dengan nama Nokia 6. Dengan peluncuran smartphone tersebut maka juga sebagai tanda bahwa Nokia is Comeback alias Nokia kembali lagi menggeluti dunia pasar smartphone.

Sebelumnya sudah di umumkan kalau Nokia 6 ini telah hadir secara eksklusif di pasar Cina. Tetapi, akhir-akhir ini bermunculan lagi rumor yang memberikan informasi bahwa smartphone tersebut akan masuk di bursa ponsel global untuk kedepannya.

Nah! Dari kabar tersebut dengan membuktikan melalui pengajuan sertifikasi pada produk itu di Bluetooth SIG sudah tercatat ada dua versi yang berbeda dari smartphone Nokia 6, versi tersebut memiliki nomor model TA-1000 dan TA-1300 yang sudah dilansir oleh Android Headlines, kamis,(12/1/2016).

Spesifikasi Nokia 6 sudah meluncur secara resmi dan masuk pada level menengah atas. Smartphone ini memiliki desain terbaru, selain itu menerapkan lebar layar 5.5 inchi serta memberikan resolusi 1920 x 1080 pixel dengan kualitas Full HD. Adapun pelindung layar yang menggunakan Corning Gorilla Glass 3 yang lebih aman dari goresan.

Ssssttt!! Diam-Diam Nokia 6 Punya Dua Varian Untuk Pasar Global, Apa Saja?
Copyright ©DroidPoin

Untuk kinerja smartphone ini didukung dengan chipset Snapdragon 430 serta membnerikan prosesor dengan dikungan 64 bit serta menerapkan GPU Adreno 505 yang mampu memberikan dukungan tampilan 3D lebih maksimal. Kapasitas RAM yang terdapat dalam smartphone ini memberikan dukungan 4G serta menerapkan memori internal dengan dukungan 64GB, memori eksternal MicroSD 128GB.

Smartphone Nokia 6 juga menerapkan kamera utama beresolusi kaliber 16MP, serta memiliki fitur optimal dan kamera depan menerapkan resolusi 8MP serta memberikan fitur wide angle 84 derajat. Sistem operasi Nokia 6 sudah mendukung Android versi 7.0 Nougat yang lebih berkualitas. Selain itu memiliki fitur USB OTG serta bluetooth untuk komunikasi dimanapun anda berada.

Smartphone ini juga memiliki dual slot SIM, perlu anda ketahui bahwa smartphone ini juga telah kerja sama dengan Dolby Atmos untuk memiliki sound lebih baik dan merdu. Fingerprint yang dimiliki smartphone ini juga untuk keamanan smartphone. Bila anda semakin penasaran dengan smartphone ini maka tunggu kedatangannya di berbagai negara termasuk Indonesia. Apakah Indonesia akan kebagian? Tunggu saja!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Nokia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here