Ini Dia Bocoran Spesifikasi Nokia 8 Terbaru, Gunakan Kamera Belakang 24MP+Dual LED Flash

0
1907
Nokia 8
Copyright ©ValueWalk

Harga Nokia 8

Oketekno.com – Nokia baru saja riliskan produk terbarunya dengan nama Nokia 6, dan kini muncul lagi dengan nama Nokia 8 yang memberikan dukungan lebih berkualitas dengan menerapkan beberapa spesifikasi serta komponen. Smartphone Nokia 8 masih dikabarkan menggunakan sistem operasi versi terbaru. Apa saja bocoran spesifikasi Nokia 8?

Bocoran Spesifikasi Nokia 8

Smartphone Nokia 8 memberikan dukungan jaringan 2G GSM serta menerapkan SIM 1 & SIM 2 dengan dukungan CDMA, selain itu memberikan dukungan 3G HSDPA/CDMA&TD-SCDMA yang lebih berkualitas tersebut. Tidak ketinggalan dengan dukungan jaringan 4G LTE-A untuk kecepatan yang maksimal.

Smartphone Nokia 8 memiliki dukungan dual SIM dengan ukuran Nano-SIM yang lebih berkualitas. Tipe layar pada smartphone Nokia 8 memberikan dukungan IPS LCD dengan layar sentuh penuh yang lebih berkualitas, smartphone ini memiliki ukuran layar 5.7 inchi yang lebih sempurna.

Nokia 8
Copyright ©ValueWalk

Sedangkan resolusi layar pada smartphone Nokia 8 mmeberikan kualitas QHD berukuran 1440 x 2560 pixel dan terdapat kerapatan layar 515 ppi pixel yang lebih sempurna tersebut. Pelindung layar pada smartphone Nokia 8 memberikan dukungan Corning Gorilla Glass 5 terbaru dengan ketahanan lebih sempurna.

Sistem operasi Android v7.0 Nougat yang lebih sempurna dengan dukungan chipset Snapdragon 8356 dari Qualcomm terbaru dan juga menerapkan prosesor dengan kekuatan yang lebih sempurna. Prosesor Nokia 8 telah didukung dengan Octa Core dengan kecepatan maksimal selain itu juga diterapkannya GPU Adreno 540 untuk menampilkan 3D lebih maksimal.

Media penyimpanan Nokia 8 memberikan dukungan memori eksternal MicroSD 256GB serta menerapkan memori internal 64/128GB, 6GB RAM yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Nokia 8 juga memberikan dukungan maksimal yang lebih berkualitas dan menerapkan resolusi kamera sungguh luar biasa.

Kamera belakang Nokia 8 beresolusi 24MP, dual LED Flash, serta kamera depan menerapkan resolusi 12MP yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Nokia 8 didukung dengan sound Dolby Atmos. Selain itu, smartphone Nokia 8 juga telah memberikan berbagai macam fitur diantaranya yaitu WIFI, Bluetooth v5.0, GPS, NFC, Radio dan USB v3,1, Type-C yang lebih sempurna tersebut.

Smartphone Nokia 8 memberikan dukungan yang lebih sempurna dengan menerapkan berbagai macam sensor dengan dukungan Fingerprint sensor, accelerometer, gyro, proximity, compass, heart rate yang lebih sempurna. Smartphone Nokia 8 menerapkan dukungan fast battery charging lebih memudahkan anda dalam pengisian daya lebih cepat.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Nokia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here