Meizu M5S Siap Diborong 27 Pada Januari 2017????

0
1145
Meizu M5S
Copyright ©Meizu

Meizu M5S Siap Di Borong

Oketekno.com – Pihak Meizu kini telah dikabarkan sudah mulai kirimkan undangan ke media untuk hadiri sebuah acara konferensi pers Meizu yang akan dilangsungkan pada 27 januari 2017. Adapun sebuah rumor kalau pada acara yang sudah di selenggerakan Meizu ini merupakan acara penting untuk memperkenalkan smartphone terbarunya yaitu Meizu M5S.

Pada Desember 2016 pertama kali telah terbongkar informasinya tentang smartphone Meizu M5S. Bocoran tersebut dengan bocoran munculnya gambar pertama dari smartphone yang telah diprediksi yaitu smartphone Meizu M5S.

Tetapi ternyata belum ada kepastian informasi yang menginformasikan tentang kelengkapan yang akan diterapkan dalam smartphone Meizu M5S seperti harga dan juga spesifikasi bahkan jadwal peluncurannya.

Meizu M5S
Copyright ©Meizu

Namun, adapun beberapa hari kemudian ada informasi telah bocor dari dokumentasi TENAA di Cina yang memberikan petunjuk kalau Meizu telah mengajukan sertifikasi dua smartphone dengan adanya spesifikasi yang sama. Dari hal tersebut ada kemungkinan adalah varian atau smartphone yang sama tetapi dipasarkan ke negara lain selain Cina untuk pasar global.

Saat ini pihak Meizu sudah beberkan untuk kirimkan undangan ke pers pada tanggal 27 Januari 2017 mendatang. sangat jelas, bahwa tanggal tersebut sangat pas bila Meizu meluncurkan smartphone terbaru dan pihak Meizu juga teap bidik pada tanggal tersebut merupakan tahun baru Cina.

Perlu anda ketahui bahwa smartphone Meizu M5S menggunakan lebar layar 5.2 inchi serta menerapkan tipe layar LCD dengan memberikan prosesor yang lebih berkualitas dengan menerapkan Mediatek MT6753.

Smartphone Meizu M5S juga terdapat prosesor dengan kekuatan Octa Core berkecepatan 1.3GHz. sayang sekali belum ada kepastian apakah smartphone Meizu M5S akan menjadi perbaruian Meizu M5 atau hanya memiliki variasi lebih mini dan masih pada kelas menengah.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Coolpad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here