Pre-Order Nokia 6 Hanya Butuh Waktu 24 Jam Ludeskan 250 Ribu Unit, Wow Keren!!!

0
2475
Nokia 6
Copyright ©knowyourmobile

Pre-Order Nokia 6 Hanya Butuh Waktu 24 Jam Ludeskan 250 Ribu Unit, Wow Keren!!!

Oketekno.com – Tahun 2017 tampaknya menjadi keuntungan Nokia. Kenapa? Setelah resmikan smartphone terbarunya Nokia 6 pada minggu ini secara eksklusif tersedia untuk JD merupakan situs belanja online di Cina.

Smartphone Nokia 6 telah dibandrol dengan harga USD 245 atau setara Rp 3.3 jutaan, smartphone ini akan tersedia pada tanggal 19 januari mendatang. dalam setiap pendaftaran atau pre-order untuk smartphone Nokia 6 maka anda masukkan dikenakan biaya USD$ 9 dan harga tersebut akan dipotong dari harga smartphone yang akan dibeli oleh anda pengguna.

Nokia 6 Rilis
Copyright ©knowyourmobile

Kabar terbaru dilansir oleh Phone Arena, bahwa hanya butuhkan waktu 24 jam pertama, lebih dari 250 ribu pendaftaran yang sudah diterima oleh pihak Nokia untuk membeli smartphone Nokia 6 terbaru. Dengan adanya hal ini maka ada optimisme yang cukup besar untuk Nokia dalam mengulangi kejayaannya seperti dahulu kala.

Smartphone Nokia 6 merupakan smartphone dengan model mid range serta sudah didukung dengan sistem Android terbaru. Nokia 6 ini hanya salah satu dan yang pertama akan menggunakan sistem operasi Android Nougat yang sudah diluncurkan oleh Nokia di tahun 2017 ini.

Informasinya bahwa smartphone ini sudah melalui uji benchmark AnTuTu dengan mencetak nilai cukup tinggi yaitu 44.517. adapun kaitannya dengan spesifikasi yang diterapkan dalam smartphone Nokia 6 telah menerapkan lebar layar 5.5 inchi dengan resolusi layar berkualitas Full HF 1080 x 1920 pixel yang lebih sempurna.

Nokia 6 memiliki dapur picu dengan menggunakan Snapdragon 430 dari Qualcomm dan juga prosesor berkekuatan Octa Core dengan GPU Adreno 505 yang lebih sempurna. Smartphone Nokia 6 juga memiliki kapasitas RAM 4GB serta memiliki memori internal dengan mskimal kapasitas 64GB.

Kamera yang diterapkan dalam smartphone ini juga sudah mendukung resolusi 16MP untuk kamera belakang, sedangkan kamera depan memiliki resolusi 8MP yang lebih sempurna untuk mengambil foto selfie lebih nyata dan tajam. Nokia 6 juga sudah kantongi sertifikasi TENAA di Cina oleh TENAA, serta ada beberapa foto yang sudah di ambil oleh pihak badan pengawasan TENAA untuk menampilkan kalau Nokia 6 memiliki varian warna perak yang sebelumnya sudah tampak ada juga warna hitam.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY