Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Plus Dukung Iris Scanner, IP68 Certified, Corning Gorilla Glass 5 Back and Front

0
3946
Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Plus
Copyright ©DroidLime

Harga Samsung Galaxy S8 Plus

Oketekno.com – Belum lama ini pihak Samsung telah beberkan generasi terbaru dari Galaxy S7 yaitu Samsung Galaxy S8 yang memiliki keunggulan maksimal. Kali ini ada versi lain dari Galaxy S8 yaitu Samsung Galaxy S8 Plus yang beredar rumor spesifikasi di berbagai situs.

Smartphone Samsung Galaxy S8 Plus diketahui juga akan menerapkan fitur antir air dan anti debu karena diketahui bahwa sudah menerapkan sertifikat IP68, kemungkinan untuk bisa di bawa menyelam selama 30 menit di kedalaman lebih dari 1.5 meter. Tidak ketinggalan juga bahwa smartphone Samsung terbaru kelas atas ini didukung dengan Samsung pay yang sudah mendukung Visa, MasterCard seritikat.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Plus

Bocoran spek lainnya terdapat dukungan jaringan 2G GSM 850/900 SIM 1 & SIM 2, selain itu juga menerapkan 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih sempurna tersebut. Pelindung body pada smartphone Samsung Galaxy S8 Plus memberikan dukungan yang lebih maksimal dengan adanya Corning Gorilla Glass 5 untuk bagian belakang smartphone.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Plus
Copyright ©DroidLime

Galaxy S8 Plus ini juga memiliki dua varian slot SIM yaitu Single SIM atau dual SIM dengan ukuran Nano-SIM yang lebih berkualitas tersebut. Tipe layar pada smartphone Samsung Galaxy S8 Plus menerapkan dukungan Super AMOLED dengan layar sentuh penuh dan juga 16 juta warna lebih tajam dan sempurna.

Ukuran layar pada smarpthone Samsung Galaxy S8 Plus cukup besar dibandingkan Galaxy S8, smartphone ini memiliki 6.2 inchi serta terdapat dukungan resolusi 1440 x 2560 pixel dan juga terdapat kerapatan layar 474 ppi pixel yang lebih sempurna.

Smartphone Samsung Galaxy S8 Plus juga telah dilindungi untuk layar terdapat pelindung Corning Gorilla Glass serta menerapkan fitur Always On display, TouchWiz UI yang lebih sempurna. Ternyata smartphone Samsung Galaxy S8 Plus juga sudah menggunakan sistem operasi Android versi 7.0 Nougat dengan dukungan Snapdragon 835 dari Qualcomm dan memberikan prosesor dengan dukungan kekuatan Octa Core.

Media penyimpanan yang dimiliki smartphone Samsung Galaxy S8 Plus terdapat memori eksternal dengan maksimal kapasitas MicroSD 256GB. Sedangkan untuk memori internal yang dimiliki smartphone Samsung Galaxy S8 Plus juga cukup berkualitas dengan menerapkan kapasitas 64GB/128GB serta terdapat 6GB/8GB RAM yang cukup mampu dalam menampung berbagai macam aplikasi yang terdapat dalam smartphone.

Kamera belakang yang terdapat dalam smartphone Samsung Galaxy S8 Plus memberikan dukungan dual SIM dengan berbagai macam fitur pelengkap yaitu phase detection autofocus, OIS, dual LED Flash selain itu untuk video sudah menerpakan kualitas 4K. Resolusi video terdapat dukungan [email protected], [email protected], HDR, dual video rec. Tidak ketinggalan dengan menerapkan kamera depan beresolusi 8MP.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur pendukung yaitu WIFI, Bluetooth, GPS, NFC, USB v3.1 Type-C. Keunggulan yang dimilikinya terdapat pada sensor yang juga menerapkan Iris Scanner, Fingerprunt Sensors, SpO2, selain itu juga ada Samsung Dekstop Experience Support, fast Battery Charging, Qi/PMA Wireless Charging. Sayang sekali untuk baterai Samsung Galaxy S8 Plus belum diketahui besar dayanya namun diketahui menggunakan Non-removable Li-Ion yang lebih sempurna.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here