Honor 8 Akan Cicipi Update Android Nougat Pada 16 Januari di Jepang

0
1386
Huawei Honor 8 Update Android Nougat
Copyright ©Huawei

Honor 8 Akan Cicipi Update Android Nougat Pada 16 Januari di Jepang

Oketekno.comHuawei Honor 8 Siap siaga untuk gelar pembaruan sistem operasi khusus untuk pengguna di Jepang. Pihak Huawei Jepang sudah resmikan informasi kalau update sistem operasi Honor 8 menjadi Android Nougat akan dimulai pada tanggal 16 Januari pukul 12:00 waktu setempat.

Huawei Honor 8 sudah di uji coba pada versi Beta untuk Android Nougat selema beberapa bulan terakhir. Menurut pengguna yang sudah berpartisipasi dalam mencoba versi beta Android Nougat tersebut sudah diterimanya sejak November 2016 lalu.

Pembaruan Android Nougat pada Honor 8 ini akan menjalankan EMUI 5.0 yang bawakan sebuah perbedaan yang cukup signifikan dan juga mencoba pengalaman pengguna yang hyper optimized.

Honor 8
Copyright ©GSMArena

Untuk Android Nougat sendiri akan bawakan berbagai fungsi baru yaitu dual Window, improved notifications dan Quick Toggles, serta untuk versi Doze yang lebih mulus.

Update ini akan membutuhkan ruang sekitar 1.97GB dan juga memiliki baterai minimal terisi 50% sebelum menginstal Android Nougat tersebut. Anda juga bisa periksan Huawei Honor 8 anda dengan cara Settings -> System Update -> Check For Update hal ini dilakukan pemeriksaan secara manual. Seperti dilansir oleh GSMArena, Sabtu(14/1/2017)

Pembaruan Huawei Honor 8 menjadi Android Nougat di Jepang minggu depan, tanggal 16 Januari dan pembaruan ini tidak boleh menunggu lama lagi sebelum Huawei honor 8 akan di rilis pembaruan lagi di berbagai pasar global, khususnya selain Jepang ada negara lain yaitu Amerika Serikat, Eropa, Inggris dan negara lain yang belum masuk dalam daftar. Apakah Indonesia akan kebagian?

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here