Review Mito Prime T330, Tablet Quadcore

0
8935

OKETEKNO.COM | Mito tak mau kalah dalam persaingan meningkatkan kwalitas perangkatnya untuk pasar gadget lokal. Karena seperti kita tahu bahwa persaingan dalam negeri juga terseret untuk meningkat seiring meningkatnya konsumsi publik kepada gadget – gadget seperti smartphone, phablet, atau tablet. Mito harus bersaing dengan berbagai vendor lokal seperti Smartfren, Advan, Evercoss, IMO dan lain – lain yang sudah lebih dulu di gemari masyarakat.

Mito-Prime-640x394

Adalah Mito Prime T330 sebagai tablet yang terbaru dari Mito untuk menggedor pasar gadget tanah air dengan target untuk kelas menengah ke bawah. Meskipun terkesan di bandrol dengan harga yang terjangkau, akan tetapi spesifikasi yang diberikan tidaklah sembarangan. Tablet ini menggunakan processor quadcore sebagai penggerak utamanya.

Lihat disini Spesifikasi Mito Prime T330

Mito Prime T330 ini mempunyai optional dual SIM yang keduanya sama – sama bisa standby dan digunakan secara bersamaan sehingga anda tidak perlu menggunakan dua gadget untuk berkomunikasi. Bahkan untuk koneksi jaringannya pun tablet dari Mito ini sudah dapat berjalan pada layanan 3G HSDPA atau 2G (GPRS dan EDGE). Lalu seperti apa kelebihan lain yang dimiliki oleh Mito Prime T330? Berikut ini oketekno.com berikan untuk anda Review Mito Prime T330

 

Desain dan Display Mito Prime T330

Mito-T330-Tablet-Android-Quad-Core-Harga-15-Jutaan-420x283

Tampilan yang diberikan oleh tablet Mito Prime T330 ini menurut saya terkesan elegan, dengan dimensi yang cukupan sebagai sebuah tablet yaitu 19.27×11.9×0.8 mm dan balutan warna putih. Display yang lebar membuat anda semakin mudah dalam melakukan navigasi aplikasi di dalamnya, belum lagi tambahan fitur IPS (In-Plane Switching) yang semakin membuat sudut pandang anda pada layar kapasitif berukuran 7.0 inchi tersebut terasa semakin melebar.

 

Performa dan Koneksi Mito Prime T330

Sektor dapur pacu yang mengandalkan kekuatan processor Quad-core dengan konsep baru yaitu 2CPU + 2VPU yang berkecepatan 1.2 Ghz dan chipset dari BCM Capri membuat kinerja aplikasi yang anda gunakan di dalam sistem operasi Android Jellybean v4.2 terasa lancar. Apalagi disokong dengan space RAM sebesar 1 GB yang memungkinkan anda melakukan multitasking dengan tanpa hambatan.

Untuk koneksi, seperti yang sudah saya tuliskan di awal tadi bahwa Mito Prime T330 ini sudah sanggup melakukan koneksi pada jaringan 3G HSDPA dan 2G (GPRS dan EGDE). Bahkan sudah ada fitur wifi yang bisa anda gunakan dengan mengsingkronkan pada area – area yang mempunyai akses hotspot di daerah anda.

 

Kamera Mito Prime T330

Rasanya belum cukup bila kita mengulas sebuah gadget tanpa membahas sektor kamera. Yah, pada Mito Prime ini kamera yang digunakan memang sudah menggunakan sistem dual cam. Tapi resolusi yang ditawarkan oleh perangkat kamera yang dibawa pada tablet ini mungkin kurang memenuhi kriteria anda. Pada lensa utamanya saja memakai resolusi 2 MP sedangkan pada kamera keduanya menggunakan lensa berkekuatan VGA atau 0.3 MP.

 

Storage Mito Prime T330

Sisi memory yang dipakai oleh tablet ini terbilang memadai. Seperti yang sudah anda tahu, RAM (Random Area Memory) menggunakan space berukuran 1 GB. Sedangkan untuk ROM (Read Only Memory) atau yang biasa disebut memori internal di sediakan sebesar 4 GB. Hal itu dirasa cukup sebagai media penyimpanan file anda. Namun apabila ROM yang disediakan tersebut kurang memadahi, anda bisa menambahkan microSD pada slot memori eksternal yang bisa menampung memori lebih dari 32 GB.

 

Harga Mito Prime T330

Untuk saat ini, harga bagi Mito Prime T330 ini dipasaran dibandrol pada harga sekitar Rp. 1,5 jutaan per unitnya. Sedangkan untuk harga bekas masih belum dapat kami tentukan mengingat ini adalah produk baru. Akan tetapi, anda bisa langsung mengecek harga di konter – konter terdekat kota anda untuk memastikannya.

 

Lihat Disini untuk Kelebihan dan Kekurangan Mito Prime T330

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here