Prototip Galaxy S8 Tunjukkan Samsung Display, Bagaimana?

0
1127
Samsung Galaxy S8 Ilustrasi
Copyright ©Samsung/Ilustrasi

Prototip Galaxy S8 Tunjukkan Samsung Display, Bagaimana?

Oketekno.com – Jelang peluncuran smartphone terbaru dari Samsung yaitu Galaxy S8. Kini ada teaser dua video untuk Samsung Display yang telah dipamerkan untuk prototip dari Samsung Galaxy S8 yang akan dirilis beberapa bulan mendatang.

Dalam video tersebut ditunjuk oleh Samsung Display untuk pamerkan produk dan juga teknologi terbaru dalam pengembangan layar AMOLED. Tetapi ada yang lebih menarik bahwa dalam video itu menampilkan prototip dari Samsung Galaxy S8 terbaru.

Samsung Galaxy S8 Youtube teaser New
Copyright ©Youtube

Dilansir dari Gizmochina, bahwa dalam video tersebut tampak cukup jelkas untuk prototip Samsung Galaxy S8 yang memiliki desain cukup tipis dengan menerapkan bezel yang cukup minimalis.

Namun, prototip itu merupakan gambaran desain final Galaxy S8 kelak, karena sampai saat ini Galaxy S8 belum publikasikan gambar dari smartphone terbarunya itu.

Samsung galaxy S8 Youtube Teaser
Copyright ©Youtube

Perlu diketahui, kalau informasinya Samsung galaxy S8 tidak menerapkan tombol fisik Home, selain itu juga menampilkan fitur layar lengkung ganda atau disebut dengan dual curve edge. Smartphone Samsung Galaxy S8 sudah direncanakan akan hadir pada 18 April 2017 mendayang.

Lebar layar smartphone tersebut cukup besar yaitu 6 inchi. Untuk kamera belakang memiliki dual kamera dan kamera selfie dengan resolusi besar. Penasaran?

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here