ZTE Blade V8 Smartphone Dual Kamera Utama Hadir Februari 2017, Dimana?

0
1179
Rilis ZTE Blade V8
Copyright ©filebox

ZTE Blade V8 Smartphone Dual Kamera Utama Hadir Februari 2017, Dimana?

Oketekno.com – ZTE perusahaan asal Tiongkok dalam waktu dekat ini akan riliskan smartphone dengan keunggulan dual kamera utama yaitu ZTE Blade V8. Adapun informasi bahwa smartphone tersebut akan datang pada bulan Maret 2017 mendatang.

Smartphone ZTE Blade V8 akan mendarat di pasar Jerman dan Spanyol untuk bulan yang sama dengan rilisnya di Cina yaitu Maret. Tetapi lebih menariknya laghi ada informasi terbaru kalau bursa ponsel Rusia akan dikunjungi ZTE Blade V8 lebih cepat yaitu bulan Februari 2017, seperti di informasi dari Gizchina (17/1).

Rilis ZTE Blade V8
Copyright ©filebox

Spesifikasi ZTE Blade V8 sendiri sudah menerapkan lebar layar 5.2 inchi serta memiliki resolusi 1080p yang lebih berkualitas dengan andal;kan sebuah chip Qualcomm Snapdragon 435 yang lebih berkualitas tersebut. Penyimpanan RAM maupun ROM atau memori internal mendukung dua versi yaitu 16GB,2GB RAM atau 32GB, 3GB RAM.

Keunggulan pada smartphone ZTE Blade V8 memiliki dukungand ual kamer atama beresolusi 13MP+2MP, sedangkan untuk kamera selfie ZTE Blade V8 memiliki resolusi 13MP. Tak cukup itu saja, smartphone ini juga menerapkan dukungan kapasitas bgaterai 2730 mAh yang bisa digunakan dalam seharian penuh.

Harga ZTE Blade V8 juga akan masuk pada kelas mengengah dan cukup terjangkau. Smarpthone ini akan menyasar pada segmen negara berkembang. Ternyata smartphone ZTE Blade V8 banyak dinantikan oleh semua orang yang gemar dengan smartphone, apalagi untuk pemotretan maka memiliki hasil yang sempurna.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here