Genre terbaru dari Angry Bird “Angry Bird Go”

0
7148
Genre terbaru dari Angry Bird “Angry Bird Go”

OKETEKNO.COM – Setelah sukses dengan sebuah game Angry Bird Star Wars II yang sudah diluncurkan kurang lebih pada bulan Juli 2013 kemarin, Rovio berencana untuk meluncurkan game seri Angry Bird terbaru, yang nantinya akan diberi nama “Angry Bird Go”. Angry Bird Go sendiri rencananya akan mulai diluncurkan pada 11 Desember 2013 mendatang di toko aplikasi Google Play. Jadi para gamer dimohon untuk bersabar hingga 4 hari lagi baru bisa menikamati game Angry Bird Go tersebut.

Genre terbaru dari Angry Bird “Angry Bird Go”

Sedikit ulasan tentang Angry Bird Go. Angry Bird Go merupakan sebuah game kasual yang sangat menarik, dan pastinya dengan tetap membawa katapel yang menjadi ciri khas dari game Angry Bird. Namun fungsi dari katapel disini tidak begitu penting seperti fungsi katapel pada game Angry Bird sebelumnya. Dalam permainan Angry Bird Go ini katapel kita gunakan hanya pada saat memulai permainan saja.

Dan tugas pemain dalam game Angry Bird Go adalah melempar Angry Bird dengan menggunakan katapel yang cukup besar agar start game lebih kencang. Bisa dibilang game Angry Bird Go in hampir mirip dengan game Mario Kart, namun disini menggunakan karakter Angry Bird.  Karena dalam game Angry Bird Go ini bersifat Downhill Kart Racing, maka pemain bisa memanfaatkan gravitasi serta jalur yang menurun, agar bisa melaju dengan kencang.

Dalam game Angry Bird Go ini setiap burung memiliki skill yang hanya bisa digunakan sekali dalam permainan. Angry Bird Go memiliki jenis racing yang hampir mirip dengan career mode, yang berarti para pemain harus melewati 4 tahapan racing sebelum bisa melawan boss dari track yang dilalui tersebut.

Trailer Angry Bird Go

Cukup menarik untuk dimainkan, namun sangat disayangkan bahwa game Angry Bird Go ini memiliki kualitas grafis yang tergolong rendah jika dibanding dengan grafis dari game jenis racing yang lainnya seperti Sega All Start Racing dan juga Mario Kart. Yang ingin mencobanya, tunggu saja hingga 11 Desember mendatang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here