LG Siapkan Watch Sport dan Watch Style Pada Awal Februari 2017

0
928
LG Siapkan Watch Sport dan Watch Style Pada Awal Februari 2017
Copyright ©LG/tabloidpulsa

LG Siapkan Watch Sport dan Watch Style Pada Awal Februari 2017

Oketekno.comLG dikabarkan kembali dengan adanya rumor yang sesudah beredar bahwa LG akan siapkan perangkat berbasis OS Android Wear 2.0 di tahun 2017 ini. Hal ini juga sebagai titik terang bagi yang sudah penasaran, LG akan kenalkan smartwatch untuk generasi penerusnya tepat tanggal 9 Februari 2017 mendatang.

Bulan tersebut juga bersamaan dengan rilisnya Android Wear 2.0. LG akan memamerkan smarwatchnya ke publik dengan nama LG Watch Sport dan LG Watch Style yang lebih berkualitas dengan desain terbaru.

LG Siapkan Watch Sport dan Watch Style Pada Awal Februari 2017
Copyright ©LG/tabloidpulsa

Untuk kedua smartwatch tersebut maka akan di jual pertama di Amerika Serikat pada 19 februari 2017. Jangan khawatir, LG Watch Sport dan LG Watch Style ini juga akan beredar di negara lain secara global pada beberpa minggu kedepan. Perlu anda ketahui pihak LG akan kenalkan kedua smartwatchnya pada acara Mobile World Congress 2017 mendatang dan akan diselenggarakan pada bulan Februari 2017.

Spesifikasi LG Watch Sport yang akan dibekali dengan layar OLED serta memiliki ukuran 1.38 inchi beresoslusi 480 x 480 pixel. Tak cukup itu saja, smartwatch ini juga memiliki penyimpanan memori internal dengan kapasitas 4GB serta 768MB RAM, selain itu batererai LG Watch Sport terdpaat besar daya 430 mAh.

Sedangkan untuk LG Watch Style menyematkan tipe layar OLED dengan ukuran lebih kecil 1.2 inchi serta terdapat resolusi 360 x 360 pixel. Untuk media penyimpanan juga lebih kecil dengan memori internal 4GB, 512MB RAM. Tak cukup itu saja, daya tampung baterai LG Watch Style menggunakan 240mAh.

Untuk kedua smartwatch tersebut telah kompatibiliotas ke berbagai perangkay berbasis iOS dan juga berbagai macam konektifitas WIFI dan juga Bluetooth. Tetapu untuk LG Watch Sport juga lebih memberikan koneksi seluler dengan 3G dan LTE, selai itu mendukung koneksi GPS dan NFC yang lebih bisa digunakan untuk Android Pay.

Smartwatch LG Watch Style dan LG Watch Sport ini juga sudah dilengkapi dengan adanya integrasiu Google Asisstant. Tetapi untuk LG Watch Sport telah didukung dengan sensor detak jantung dan setifikasi IP68 sebagai anti air dan untuk LG Watch Style mendukung setifikasi IP67 yang juga memiliki ketahanan terhadap debu dan air. Tak sabar menunggu kedua smartwatch andalan anda? Tunggu saja kedatangannya di Indonesia!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here