Instagram Riliskan Fitur Live Video, Tiru Facebook???

0
958
Instagram Riliskan Fitur Live Video, Tiru Facebook
Copyright ©Instagram

Instagram Riliskan Fitur Live Video, Tiru Facebook???

Oketekno.comInstagram merupakan aplikasi untuk berbagi foto, video dan hal terbaru yaitu video stories. Namun dalam Instagram kali ini ada yang lebih fresh untuk fitur yang dimilikinya. Facebook dan Instagram merupakan perusahaan yang masih dalam satu naungan yang sama, jadi boleh-boleh saja beberapoa fitur mirip Facebook, aplikasi Instagram telah riliskan fitur terbaru yaitu Live Video.

Beberapa bulan lalu pihak Instagram sudah adopsi fitur Live video streaming yang sudah di benamkan pada fitur Instagram Stories. Perlu anda ketahui bahwa untuk fitur ini sebelumnya juga sudah tersedia di Facebook dan mampu meraih kesuksesan besar.

Instagram Riliskan Fitur Live Video
Copyright ©tabloipulsa

Untuk debut pertamanya untuk fitur Live video Instagram masih berlaku oleh pengguna Amerika Serikat. Pada Selasa (17/1) kemarin pihak Instagram juga riliskan fitur terbarunya itu ke Inggris, Perancis, Jerman, Brazil, Kanada dan Jepang yang sangat diharapkjan untuk membantu sebuah platform Stories yang saat ini sedang di prmosikan.

Dengan adanya fitur ini pengguna juga bisa menambah foto, video terbaru ke stories. Tetapi bila anda menggeser ke ikon kamera akan munculk pilihan mode live.

Fitur tersebut sma halnya Stories, video real time pada Instagram telah dirancang untuk bisa menghilang usai ditayangkan selama waktu tertentu. Khusunya pada saat melakukan live video pada Instagram tersebut.

Dia akan menghilang setiap siarannya langsung tersebut berakhir. Untuk Instagram telah memberikan pernyataan kalau fitur tersebut sudah dirancang untuk membuatr para pengguna lebih merasa nyaman dalam berbagi apa yang sudah mereka inginkan.

Untuk lebih menjaga privasi, pada kolom komentar dapat dimatikan dan pastikan pengguna masih bisa bersenang-senang tanpa ada gangguan dari komentar yang tidak diinginkan. Wahh, Instagram semakin canggih dan terus update aplikasinya.

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Gratis Populer Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here