Smartphone Vivo V5 Lite Resmi Meluncur, Dimana Saja?

0
2750
Smartphone Vivo V5 Lite
Copyright ©GSMArena

Smartphone Vivo V5 Lite Resmi Hadir Di Berbagai Negara Termasuk Indonesia

Oketekno.com – Vivo akhir-akhir ini telah bersaing dengan smartphone terbaru lainnya yang mengandalkan kamera selfienya. Setelah Vivo riliskan Vivo V5 dengan kamera selfie beresolusi tinggi. Kemarin Vivo juga riliskan Vivo V5 Plus dengan spesifikasi spektakuler. Kali ini Vivo telah resmi riliskan Vivo V5 Lite sebagai model ketiga dari generasi V5 tersebut.

Seperti dilansir oleh GSMArena, bahwa smartphone Vivo V5 Lite tak memiliki pengaturan kamera layaknya ditemukan di Vivo V5 Plus, namun smartphone ini telah dilengkapi dengan kamera selfie beresolusi cukup besar yaitu 16MP dan juga terdapat fitur LED Flash dan f/2.0 aperture. Sedangkan untuk kamera belakang Vivo V5 Lite telah memberikan resolusi dibawah kamera depan dengan 13MP serta f/2.2 aperture serta LED Flash.

Smartphone Vivo V5 Lite juga memiliki dukungan prosesor 64 bit dengan kekuatan Octa Core. Smartphone ini juga dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 32GB serta tardapat 3GB RAM yang lebih berkualitas. Tak cukup itu saja, Vivo V5 Lite telah didukung memori eksternal dengan adanya MicroSD.

Smartphone Vivo V5 Lite
Copyright ©GSMArena

Lebar layar pada smartphone Vivo V5 Lite terdapat dukungan 5.5 inchi serta memiliki resolusi layar 720p. Smartphone ini telaj memberikjan dukungan sistem operasi Android versi 6.0 Marshmalloow serta terdapat User Interface Funtouch OS 3.0. Daya tampung pada smartphone iniu memiliki besar daya 3000 mAh yang cukup maksimal tersebut.

Adapun perbedaan yang lebih menonjol selain kamera selfie dari Vivo V5 dam Vivo V5 Plus. Smartphone Vivo V5 Lite juga tidak didukung dengan Fingerprint sensor, tetapoi telah memberikan body dengan desain logam.

Vivo V5 Lite akan memilikii varian warna Crown Gold dan Rose Gold yang cukup elegan. Smartphone ini memiliki dimensi dengan ukuran 153.8 x 75.5 x 7.6 mm serta memberikan bobot 155 gram. Selain itu, smartphone juga memberikan dukungan dual SIM dengan maksimal jaringan mencapai 4G LTE.

Perlu anda ketahui bahwa smartphone Vivo V5 Lite akan dijual secara global dalam waktu dekat ini dan adapun beberapa negara yang akan disinggahinya yaitu Indonesia, Thailand, filipina dan Myanmar. Upgrade smartphone anda dengan Vivo V5 Lite yang memiliki harga lebih terjangkau.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Vivo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here