Bocor, Foto Casing Kaca Samsung Galaxy S8, Benarkah?

0
1293
Layar Kaca Samsung Galaxy S8
Copyright [email protected]

Bocor, Foto Casing Kaca Samsung Galaxy S8, Benarkah?

Oketekno.com – Rumor tentang smartphone terbaru milik Samsung ini sudah beredar luas. Bahkan kabar terbaru kalau ada postingan di Twitter untuk beberkan foto yang didugha meru[pakan casing kaca yang akan diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy S8.

Layar kaca itu telah hadir dengan desain melengkung dan juga memiliki dua ukuran yang berbeda seperti yang dikabarkan bahwa Galaxy S8 juga akan memiliki varian Samsung Galaxy S8 Plus. Dalam postingan di twitter tersebut dengan bahasa Polandia yang menyebutkan kalau tersedianya layar dengan bahan kaca merupakan asli dan juga produk Prototype milk Samsung Galaxy S8.

Bocor, Foto Casing Kaca Samsung Galaxy S8
Copyright [email protected]

Hal ini juga telah dilansir oleh GSMArena, bahwa hal yang pertama kemungkinan akan anda lihat pada panel kaca tersebut merupakan bagian khusus yang sudah didesain digunakan untuk penempatan sensor.

Mengingat kalau layar kaca tersebut ada kemungkinan besar dikirim ke pabrik untuk di desain pra-produksi, ada juga kemungkinan bahwa layar kaca belum selesai sepenuhnya. Namun ada banyak bukaan pada layar tersebut dibandingkan yang sudah diterapkan dalam Galaxy S7.

Ada juga kemungkinan layar kaca tersebut merupakan tambahan untuk menampung lebih banyak sebuah sensor dari biasanya. Jika anda ingat untuk Samsung Galaxy Note 7 juga memiliki beberapa fitur ekstra untuk akomodasikan scanner Iris atau pendeteksi kornea mata.

Ternyata orang yang memposting pertama ini mendapatkan gambar dari sumber terpercaya yaitu dari produsen pemasok layar di Cina. Dia telah menduga dan juga memastikan kalau seumber teresebut bisa dipercaya 100%.

Desain Smartphone Samsung Galaxy S8 juga kabarkan telah menggunakan bezel tipis dan tanpa menggunakan tombol Home Fisik. Smartphone Samsung Galaxy S8 juga dikabarkan akan diresmikan pada 29 maret 2017 dengan peluncuran pada awal April untuk dijual di berbagai negara.

Baca Juga Daftar Harga Smartpohone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here