LG Akan Hadirkan ‘G6’ Mengadakan Acara Pers Pada 26 Februari di MWC 2017

0
928
Undangan Pers LG G6
Copyright ©GSMArena

LG Akan Hadirkan ‘G6’ Mengadakan Acara Pers Pada 26 Februari di MWC 2017

Oketekno.comLG kini telah kirimkan sebuah undangan atau disebut Save The Dates pada awak media untuk menyelenggarakan acara persnya mendatang.

Dalam undangan tersebut terdapat garis besar peluncuran smartphone dan dituliskan “See More, Play More” Segera, dengan tulisan tersebut maka kita bisa menyimpulkan pada bagian pertama yang akan menerapkan layar lebih besar dan juga untuk dilihat lebih. Seperti Dilansir dari GSMArena (19/1).

LG Akan Hadirkan ‘G6’ Mengadakan Acara Pers Pada 26 Februari di MWC 2017
Copyright ©GSMArena

Sedangkan pada bagian lainnya juga bisa di indikasikan pada baterai akan memiliki kapasitas cukup besar dengan lebih lama untuk permainan atau penggunan smartphone pada LG G6 kelak.

Undangan tersebut sudah diketahui akan diselenggarakan tepat pada pukul 12:00 waktu setempat di Barcelona pada tanggal 26 februari 2017 mendatang. Semua orang sangat berharap untuk mengetahui lebih banyak dna juga lebih detail tentang smartphone LG G6.

Sejauh ini ada beberapa yang perlu kita ketahui tentang LG G6. Smartphone LG G6 bukanlah smartphone modular yang bisa di bongkar pasang seperti LG G5. Smartphone ini juga memiliki desain dengan bahan logam dan kaca. Adapun harapan kalau smartphone ini merupakan lebih baik dari LG G5 sebelumnya tersebut.

Smartphone LG G6 ini juga akan menerapkan adanya 3.5mm jack headphone, dengan adanya 3D renders yang lebih maksimal. Pihak LG telah mengabarkan kalau untuk debut layar dari smartphone ini memiliki rasio 18:9.

Adapun teaser LG yang menunjukkan kalau LG G6 ini bakal tahan terhadap air dan debu serta memiliki desain lebih besar. Lebar layar LG G6 akan mendukung n5.7 inchi serta memberikan resolusi berkualitas Quad HD dengan ukuran 2880 x 1440 pixels.

Penjualan LG G5 cukup tidak sesuai dengan harapan, maka harapan LG terus bangkit dengan adanya LG G6 maka penjualan akan lebih baik. Semuanya mengharapkan adanya perangkat terbaru ini maka tidak lagi ada kesalahan untuk setiap bootloops untuk jangka panjang. Tunggu saja kedatangan smartphone LG G6 pada ajang MWC 2017 mendatang.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone LG Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here