Samsung Galaxy S8 Kontrol Kualitasnya Semakin Ketat, Kenapa?

0
1965
Samsung Galaxy S8 Kontrol Kualitasnya Semakin Ketat, Kenapa?
Copyright ©ibtimes

Samsung Galaxy S8 Dikontrol Kualitasnya Semakin Ketat

Oketekno.com – Kabar terbaru melihat pengalaman pahit yang sudah menjadi kegagalan Samsung untuk meriliskan Samsung galaxy Note 7 untuk berkelanjutan dengan adanya ditariknya produk serta dihentikan penjualannya di seluruh dunia karena sudah memiliki resiko cukup tinggi dengan meledaknya produk tersebut.

Kali ini pihak Samsung Electronics telah mengumumkan kalau mereka akan tingkatkan dalam mengontrol kualitas atau disebut dengan Quality Control (QC) dalam produksi Samsung terbaru yaitu Samsung Galaxy S8 yang akan menjadi produk andalan Samsung pada tahun 2017 ini.

Samsung Galaxy S8 Kontrol Kualitasnya Semakin Ketat, Kenapa?
Copyright ©ibtimes

Meskipun sampai sekarang pihak Samsung belum ungkapkan penyebab dengan meledaknya baterai pada Samsung Galaxt Note 7, tetapi sudah banyak media lokal Korea Selatan yang telah prediksi kalau Samsung akan tunda kehadiran Samsung Galaxy S8 sampai akhir bulan April 2017 yang sebelumnya akan rilis pada akhir Maret 2017.

Kabar ini seperti sudah dilansir dari Koreatimes, bahwa dalam keterangan seorang petinggi di Samsung, sekarang pihak Samsung telah tetapkan pengetatan dan perkuat kontrol kualitas dalam smartphone tersebut Samsung Galaxy S8. “Usai kejadian pahit yang sudah menimpa Samsung Galaxy Note 7, kami menetapkan prioritas pada keamanan pelanggan pada semua formasi produk kami dan juga perkuat kontrol kualitas produksi kami”ungap salah satu pejabat Samsung.

dalam dugaan sebelumnya merupakan kalau Samsung akan tetap ungkapkan headsert untuk generasi penerusnya pada acara Mobile World Congress (MWC)2017 mendatan. Untuk informasi ini akan di proses lebih lanjut dalam produksi Samsung Galaxy S8 nanti. Pihak Samsung juga menduga bahwa pengebab kebakaran baterai yang sudah terjadi pada Samsung Galaxy Note 7 tersebut merupakan sebuah pengalaman sekaligus pelajaran yang sangat berharga untuk produk terbarunya.

Akhir-akhir ini sudah banyak rumor keterkaitan dengan Samsung Galaxy S8, tetapi sejauh ini belum banyak informasi tentang spesifikasi detail yang akan diterapkan pada smartphone tersebut. Pada bulan November lalu, Vice President Samsung Electronics, Rhee Di Jong ini telah memberikan isyarat kalau smartphone Samsung Galaxy S8 akan dibekali sebuah teknologi kecedasan buatan (AI).

Hal tersebut menjadi langkah pertama bagi Samsung dalam membangun platform AI terbuka di semua internet yang bisa di hubungkan melalui kontrol suara dengan adanya fungsi AI pada perangkat smartphone tersebut.

Pendapat Rhee Di Jong, bahwa ekosistem AI terbuka ini kemungkinan akan diaplikasi ke perangkat lunak dengan memudahkan dalam menjalankan berbagai macam tugas dari mereka sendiri yang akan diperintahkan oleh penggunanya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here