Snapchat Telah Aktifkan Target Iklan Seperti Facebook ????

0
1362
Snapchat Telah Aktifkan Target Iklan Seperti Facebook
Copyright ©Reuters

Snapchat Telah Aktifkan Target Iklan Seperti Facebook ????

Oketekno.com – Aplikasi yang diterapkan pada smartphone saat ini sudah banyak digunakan untuk semua orang, digunakan untuk eksis, komunikasi, bahkan untuk berbisnis. Saat ini Snapchat telah susul sebuah perusahaan teknologi seperti facebook, Twitter, Google dan lainnya yang mengaktifkan iklan untuk menggunakan data canggih tersebut.

Pada situs The Wall Sreet Journal, (20/1) bahwa pertama kali Snapchat targetkan iklan untuk digunakan data pihak ketiga. Untuk Google, Twitter, facebook juga sudah menerapkan hal tersebut sejak lama serta memberikan tawaran untuk opsi dalam targetkan data offline melalui kerjasama dengan Datalogix mereka.

Snapchat Telah Aktifkan Target Iklan
Copyright ©GoInstanet

Nah! Adapun langkah untuk susul sebuah peluncuran Snapchat pada September lalu pihak Snap Audience Match yang sangat memungkinkan dal;am pemasaran untuk gunakan daftar email dan ID pada smartphone mereka sendiri yang menjadi sebuah keperluan dalam target iklan tersebut.

Usai dituduh mereka bergerak perlahan dalam menggabungkan sebuah teknologi iklan dan juga opsi sebuah penargetan. Aplikasi Snapchat ini bertidak cepat selama tahun terakhir ini dalam kembangkan infrastruktur iklan digital. Lebih utamanya pada saat jelang rencana sebuah penawaran umum perdana biasa disebut (IPO) dari perusahaan induknya.

Akhirnya Snapchat telah kerjasama dengan perusahaan pengukuran. Pada saat musim gugur lalu, pihak Snapchat sudah mulai dalam pengiklanan dalam membeli iklan otomatis melalui API atau UI (User Interface) untuk pemograman sebuah aplikasi tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here