Rumor Xiaomi Mix Evo Usung Spesifikasi Kelas Atas Layar 6.4 Inchi Border-Less

0
2078
Rumor Xiaomi Mix Evo
Copyright ©Xiaomi

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mix Evo

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Xiaomi yang bermarkas di Tiongkok memang telah menyiapkan beberapa flagship terbaru yang siap menyasak kalangan atas salah satunya Xiaomi Mix Evo. Hadir sebagai phablet yang didukung dengan layar lapang bahkan layar bezelles. Selain itu perangkat ini juga didukung dengan performa Octa-core dengan kekuatan RAM besar juga dibekali dengan kapasitas baterai yang memang bertenaga. Untuk rumor harga Xiaomi Mix Evo sendiri kemungkinan menyasak kalangan menengah keatas dengan penawaran harga kompetitif.

Phablet Xiaomi Mix Evo ini sendiri kabarnya akan diperkenalkan resmi pada Februari 2017 dengan membawakan ketangguhan dan hadir dalam dua model kapasitas penyimpanan internal. Kabarnya smartphone ini juga akan menawarkan bekalan kamera beresolusi tinggi dengan kemampuan canggih untuk fingerprint maupun didukung sensor Ultrasonic Distance Sensor. Desainnya mengusung bodi keramik dengan isi layar bezelles serta kapasitas baterai bertenaga. Simak bocoran spesifikasi Xiaomi Mix Evo selengkapnya dibawah ini.

Rumor Spesifikasi Xiaomi Mix Evo

Rumor Spesifikasi Xiaomi Mix Evo menghadirkan bentang layar yang lapang seluas 6.4 inchi dengan dibekali panel IPS LCD capacitive touchscreen berkedalaman hingga 16 juta warna. Layarnya yang memang cukup lapang bahkan akan dilengkapi resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dimana kepadatannya tinggi mencapai 361 ppi per inchinya. Alhasil kualitas layarnya cukup bening, jernih dan cemerlang dengan kemampuan multitouch handal. Kabarnya layar tersebut akan dibekali lapisan anti gores Cornig Gorilla Glass dan kaca 2.5D Curved Glass.

Untuk urusan desain, rumor Xiaomi Mix Evo yang beredar kabarnya mengusung material full keramik pada bodinya. Bukan hanya itu saja layarnya pun hadir tanpa bezel alias border less sehingga desainya terlihat mewah dan stylish. Empat sudutnya juga dibuat membulat demi kenyamanan pengguna dengan dimensi yang meang bongsor. Sayangnya dimensi pasti da beratnya belum diinformasikan. Yang pasti perangkat ini akan tersedia dalam warna hitam elegan.

Rumor Xiaomi Mix Evo
Copyright ©bgr.in

Untuk bocoran spesifikasi Xiaomi Mix Evo pada jaringan dan konektivitasnya akan mengusung dukungan Dual SIM Nano yang dapat siaga bersama. Selain itu pernagkat ini juga telah dibekali dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE dengan akses internet kencang mencapai speed HSPA hingga LTE Cat. Selin itu beberapa konektivitas juga disematkan dalam Xiaomi Mix Evo ini diantaranya Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth, Infrared dan juga NFC serta microUSB.

Berlanjut menuju bocoran spesifikasi Xiaomi Mix Evo untuk dapur pacu atau kinerja yang ditawarkan dengan penawaran harga kompetitif ini. Di dalam bodinya akan dipersenjatai oleh chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 dengan mengusung processor Octa-core berkecepatan 1.9 GHz. Processor 8 inti tersebut juga telah diperkuat oleh RAM 4 GB sehingga mampu mendukung multitasking dan komputasi cepat. Dan untuk kualitas grafisnya mengandalkan GPU Adreno 540 menawan.

Kapasitas penyimpanan dalam phablet Xiaomi Mix Evo ini kabarnya akan teredia dalam dua model yakni kapasitas 32 GB dan juga kapasitas internal 64 GB. Sayangnya perangkat ini tidak mendukung ekspansi memori karena tidak dibekali dengan slot miCroSD. Namun sejumlah fitur canggih juga dibekalkan diantaranya Fingerprint sensor, Barometer dan juga Ultrasonic Distance Sensor. Sementara untuk sistem pengoperasiannya mengusung Andoid OS v6.0 Marshmallow dengan antarmuka MIUI .

Mengupas lebih lanjut mengenai Rumor Xiaomi Mix Evo untuk bekalan kamera yang disematkan. Di bodi belakangnya terdapat kamera utama yang kemungkinan akan memiliki resolusi 16 MP dengan fitur Dual LED Flash dan juga PDAF Sensor serta Autofocus. Selain itu kamera utamanya mampu digunakan untuk merekam video dengan kualitas 4K atau [email protected] cemerlang. Dan untuk kebutuhan selfie akan dimanjakan dengan kamera depan 5 MP lengkap dengan Mirror Mode dan juga Smart beauty.

Rumor Xiaomi Mix Evo
Copyright ©Xiaomi

Baterai yang akan ditanamkan dalam phablet Xiaomi Mix Evo ini sendiri akan mengusung kapasitas besar. Bagaimana tidak telah ditanamkan baterai Li-Ion dengan daya 4400 mAh dengan tipe Non Removable yang dapat dilepas pasang. Baterai tersebut juga akan dilengkapi dengan Quick charge yang siap mempercepat proses charging. Cek rumor spesifikasi dan harga Xiaomi Mix Evo dibawah ini.

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mix Evo

  • Dual SIM – Dual Standby (Nano SIM)
  • 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE
  • Android OS v6.0 Marshmallow, MIUI 8
  • Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835
  • Octa-core 1.9 GHz Processor
  • GPU Adreno 540
  • Memori internal 32 GB dan varian 64 GB
  • RAM 4 GB
  • IPS LCD capacitive touchsscreen (Sun Screen, Eye Care Mode), 16.7M colors
  • 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
  • Corning Gorilla Glass (2.5D Curved Glass
  • Kamera belakang (expected 16 MP), dual LED Flash, Autofocus, PDAF Sensor
  • Kamera depan 5 MP
  • Video recorder [email protected]
  • Non Removable Li Ion 4400 mAh battery, Quick charge
  • Full Ceramic Body Design
  • Border-Less Design
  • Hi-Fi Audio, Cantilever Piezoelectric Ceramic Acoustic System (Ear Piece)
  • Micro Front Camera, Fingerprint sensor

Rumor Harga Xiaomi Mix Evo

Desain yang ditawarkan Xiaomi Mix Evo ini sendiri terbilang cukup menawan dengan bodi border less mewah. Selain itu performa dan kamera yang dibawakan juga cukup menjanjikan. Harga Xiaomi Mix Evo terbaru belum diketahui lantaran phablet ini belum resmi dirilis dan baru akan diperknalkan pada Februari 2017. Kemungkinan perangkat ini akan menyasak kalangan menengah keatas namun untuk lebih jelasnya kita nantikan saja kabar perilisannya.

Baca Juga Rumor Spesifikasi Oppo Find 9 Gunakan 4/6GB RAM, Android Nougat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here