Ungkap Spesifikasi Motorola XT1650 Sudah Muncul di Benchmark Geekbench ????

0
923
Ungkap Spesifikasi Motorola XT1650
Copyright ©chinaprices

Ungkap Spesifikasi Motorola XT1650 Sudah Muncul di Benchmark Geekbench ????

Oketekno.com – Akhir-akhir ini sudah banyak smartphone terbaru yang akan diriliskan pada acara MWC 2017 yang dilaksakan di bulan Februari mendatang. Kali ini, di akhir Januari Motorola telah ungkapkan smartphone terbarunya yang memiliki kode nama ‘XT1650’.

Hal ini telah dibeberkan oleh situs pengujian benchmark Geekbench pada beberapa hari yang lalu situs ini telah ungkapkan smartphone terbaru dari Motorola dengan nama Motorola XT1650.

Seperti dilansir oleh GSMArena, bahwa smartphone Motorola tersdebut telah mendukung chipset dari Qualcomm dengan versi terbaru Snapdragon 835 SoC. Tak hanya itu saja, smartphone Motorola XT1650 juga sudah menjalankan sistem operasi Android versi 7.1.1 Nougat.

Ungkap Spesifikasi Motorola XT1650 Sudah Muncul di Benchmark Geekbench
Copyright ©GSMArena

Smartphone tersebut telah terdaftar Motorola XT1650 yang memiliki desain candybar atau bukan desain lipat. Smartphone ini memiliki kapasitas RAM 4GB, smartphone ini sudah memiliki berbagai macam keunggulan dari bocoran tersebut.

Namun, sejauh ini belum ada keterangan lebih banyak soal smartphone untuk generasi terbaru dari Motorola ini. Kalau di ingat-ingat bahwa nomor kode tersebut bisa juga menjadiu smartphone Motorola Moto Z (2017) terbaru. Untuk informasi selanjutnya tunggu kedatangan smartphone Motorola XT1650 secara resmi.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Motorola Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY