Motorola Moto Z (2017) Gunakan Spek Turbo Charge, Video 4K dengan Kamera Utama 16MP

0
879
Motorola Moto Z (2017) Gunakan Spek Turbo Charge
Copyright ©dicksmith

Harga Motorola Moto Z (2017) Terbaru

Oketekno.com – Motorola tak lama ini telah membocorkan smartphone terbarunya dengan seri kode ‘XT1650’ yang sudah dimunculkan dalam situs pengujian Benchmark Geekbench. Smartphone tersebut dikabarkan memiliki nama Motorola Moto Z (2017).

Ada beberapa situs yang membocorkan spesifikasi lengkapnya dan kemungkinan smartphone ini akan di umumkan pada bulan April 2017 mendatang. Smartphone Motorola Moto Z (2017) juga memiliki nama lain diantaranya yaitu Moto Z (gen 2), Moto Z (2nd Gen), Lenovo Moto Z (2017).

Bocoran Spesifikasi Motorola Moto Z (2017)

Spesifikasi Motorola Moto Z (2017) yang disuguhkan berbagai macam warna yaitu warna putih, golden dan gray yang lebih elegan tersebut. Smartphone ini juga memiliki dukungan dual SIM dengan dukungan jaringan lengkap yaitu 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih berkualitas tersebut.

Motorola Moto Z (2017) Gunakan Spek Turbo Charge
Copyright ©dicksmith

Sistem operasi yang dimiliki smartphone Motorola Moto Z (2017) memberikan dukungan Android versi 7.1 Nougat atau akan menggunakan versi 7.1.1 terbaru. Perangkat pendukung yang dimiliki smartphone ini memberikan dukungan Chipset Qualcomm Snapdrahon 835 serta memberikan prosesor dengan kekuatan Octa Core serta memiliki GPU Adreno 540 yang lebih sempurna.

Kapasitas memori eksternal yang dimiliki smartphone Motorola Moto Z (2017) menerapkan kemaksimalan MicroSD 2TB lebih besar dari Giga Byte. Smartphone ini memiliki dukungan yang lebih berkualitas dengan menerapkan dukungan memori internal berkapasitas 32GB atau 64GB dengan dukungan RAM 4GB yang lebih sempurna.

Sensor yang dimiliki smartphone Motorola Moto Z (2017) menerapkan dukungan proximity, accelerometer, compass, ambient light, G-Sensor, Gyro, Fingerprint dan Hall effect yang lebih berkualitas tersebut. Tipe layar yang dimiliki smartphone Motorola Moto Z (2017) sudah menggunakan dukungan AMOLED layar sentuh penuh dan juga Moto Display lebih berkualitas.

Pelindung layar yang terdapat dalam smartphone Motorola Moto Z (2017) menunjukkan dukungan Corning Gorilla Glass serta memiliki 2.5D Curved Glass yang lebih berkualitas tersebuit. Smartphone Motorola Moto Z (2017) juga sudah memiliki ukuran layar dengan dukungan 5.7 inchi serta terdapat resolusi layar 2560 x 1440 Pixel dengan kerapatan layar 515 ppi pixel yang lebih berkualitas tersebut.

Kamera belakang Motorola Moto Z (2017) diketahui menggunakan resolusi 16MP serta terdapat dual LED Flash yang lebih sempourna serta memberikan dukungan maksimal dengan dual Tone Flash yang lebih berkualitas. Smartphone Motorola Moto Z (2017) memberikan dukungan yang lebih maksimal dengan kamera depan beresolusi 8MP. Smartphone ini juga memiliki banyak dukungan fitur untuk kualitas Camera Zoom capai 8X serta Hd Video Recording 4K.

Fitur smartphone ini akan mendukung adanya WIFI, Bluetooth, GPS, Radio, USB menggunakan Type-C serta dilengkapi USB On The Go, tak ketinggalan dengan NFC yang lebih sempurna tersebut. Sayang sekali besar daya tampung baterai memiliki dukungan Li-PO serta memberikan fitur Quick Charge dengan Turbo Charge lebih spektakuler. Bila anda ingin memiliki smartphone ini maka tunggu kedatangannya di bulan April 2017 mendatang.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Motorola Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY