Xiaomi Redmi Note 4 Hanya Butuh Waktu 10 Menit Ludeskan 250 Ribu Unit, WOW Keren!!!!!

0
1246
Xiaomi Redmi Note 4 Hanya Butuh Waktu 10 Menit Ludeskan 250 Ribu Unit, WOW Keren!!!!!
Copyright ©Twitter/RedmiIndia

Xiaomi Redmi Note 4 Hanya Butuh Waktu 10 Menit Ludeskan 250 Ribu Unit

Oketekno.com – Tak disangka, Xiaomi baru saja rilis produk terbarunya dalam 2 hari sejak 23 Januari lalu sudah raup keberhasilan serta popularitas dari Xiaomi Redmi Note 4 secara global.

Dilansir dari GSMArena, Xiaomi ini mampu capai keberhasilan yang sangat membanggakan karena produknya laris manis secara online di India. Xiaomi Redmi Note 4 yang memiliki chipset Snapdragon dari Qualcomm ini telah ludes terjual 250.000 unit dalam waktu 10 menit di flashsale pada gelombang pertama yang sudah di buka langsung dari Xiaomi.

Pihak Xiaomi telah mengungkapkan kalau penjualan dengan program flashsale gelombang pertama dari Xiaomi Redmi Note 4 jauh lebih baik 3 kali dari penjualan flashslae dari Xiaomi Redmi 3S pada gelombang pertama serta 5 kali lebih baik dengan penjualan flashsale dari Xiaomi Redmi Note 3 di gelombang pertamanya.

Xiaomi Redmi Note 4 Hanya Butuh Waktu 10 Menit Ludeskan 250 Ribu Unit, WOW Keren!!!!!
Copyright ©Twitter/RedmiIndia

Phablet Xiaomi Redmi Note 4 ini pertama kali diriliskan di India serta merupakan salah satu fitur yang diklaim oleh pihak Xiaomi yang sudah menghadirkan smartphone dengan baterai dengan daya tampung lebih sempurna bila dibandingkan dengan Xiaomi Redmi Note 4 untuk versi China yang sudah mendukung chipset Helio X20.

Bagi anda yang kehabisan Xiaomi Redmi Note 4, tenang saja, pihak Xiaomi juga menghadirkan program Flashsale untuk gelombang selanjutnya pada minggu depan tepatnya hari Senin, 30 januari 2017. Program tersebut akan dimulai pada situs online flipkart salah satu situs India dan kemungkinan akan tersedia pada tanggal 3 februari di mi.com.

Apakah anda ingin memiliki smartphone Xiaomi Redmi Note 4? Tunggu saja kedatangannya di indonesia.

Baca Juga Artikel Lain Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here