ZTE Blade V8 Lite Muncul dengan Layar Lengkung dan Android OS v7.0 Nougat

0
911
ZTE Blade V8 Lite Muncul dengan Layar Lengkung dan Android OS v7.0 Nougat
Copyright ©GizBot

Harga ZTE Blade V8 Lite

Oketekno.com – ZTE baru-baru ini telah memperkenalkan kembali produk terbarunya yang memiliki nama ZTE Blade V8 Lite atau bisa disebut dengan ZTE V8 Lite. Pada smartphone ZTE Blade V8 Lite akan dirilis pada bulan Februari 2017 serta memberikan dukungan berbagai macam spesifikasi yang lebih berkualitas. Harga ZTE Blade V8 Lite juga belum diketahui lebih lanjut, karena smartphone belum resmi diriliskan.

Smartphone ZTE Blade V8 Lite juga memiliki varian warna yaitu Dark Grey, Silver , smartphone ini juga memberikan dukungan Dual GSM dengan menerapkan jaringan dengan dukungan 2G, 3G serta 4G LTE yang biasanya memiliki kecepatan lebih maksimal tersebut. Smartphone ZTE Blade V8 Lite menerapkan dukungan sistem operasi yang tak kalah dengan smartphone lainnya.

Bocoran Spesifikasi ZTE Blade V8 Lite

Bocoran ZTE Blade V8 Lite sudah memberikan sistem operasi yang terbaru dengan dukungan Android versi 7.0 Nougat serta menerapkan MiFavafor UI yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone ZTE Blade V8 Lite menerapkan dukungan prosesor Quad Core atau nantinya bakal menggunakan Octa Core.

ZTE Blade V8 Lite Muncul dengan Layar Lengkung dan Android OS v7.0 Nougat
Copyright ©GSMArc

Kapasitas memori internal yang terdapat dalam smartphone ZTE Blade V8 Lite menerapkan dukungan 16GB serta menerapkan 2GB RAM untuk menyimpan aplikasi lebih banyak. Smartphone ini juga memiliki dukungan memori eksternal dengan maksimal kapasitas MicroSD 64GB yang lebih berkualitas tersebut. Sayang sekali smartphone ini belum mendukung fingerprint sensor.

Tipe layar pada smartphone ZTE Blade V8 Lite memberikan dukungan yang lebih maksimal dengan dukungan IPS LCD. Pelindung layar dalam smartphone ZTE Blade V8 Lite memberikan dukungan Corning Gorilla Glass serta terdapat dukungan layar 2.5D Curved Glass yang mampu berikan layar lengkung.

Lebar layar mendukung standar smartphone pada umumnya dengan menggunakan 720 x 1280 pixel serta terdapat kerapatan layar yang lebih maksimal dengan adanya ukuran 294 ppi pixel yang cukup berkualitas tersebut. Kamera belakang smartphone ini menerapkan resolusi 8MP, 3264 x 2448 pixel serta terdapat LED Flash. Selain itu juga menerapkan kamera depan dengan dukungan 5 MP serta dilengkapi dengan LED Flash.

Smartphone ZTE Blade V8 Lite telah memiliki beragam macam fitur pendukung yaitu WIFI, Bluetooth, MicroUSB 2.0. Pengiriman pesan melalui SMS, MMS, Email, Push Mail, IM dan Hangouts untuk komunikasi lebih lancar. Smartphone ZTE Blade V8 Lite juga mendukung adanya PDF Viewer, Document Editor, serta A-GPS yang lebih berkualitas. Sayang sekali untuk besar daya baterain belum diketahui lebih lanjut, namun diketahui menggunakan tipe Li-Po.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here