Cara Nikmati Gratis Internet Setahun Pada 3 ANDROMAX LTE Terbaru dari Smartfren 2017

0
3091
Cara Nikmati Gratis Internet Setahun Pada 3 ANDROMAX LTE Terbaru dari Smartfren 2017
Copyright ©Twitter/droidindo

Cara Nikmati Gratis Internet Setahun Pada 3 ANDROMAX LTE Terbaru dari Smartfren

Oketekno.comSmartfren tak kalah dengan yang lainnya, kini mereka mampu mengikuti pasar smartphone Indonesia serta mampu bersaing dengan smartphone lainnya. Dengan adanya peminat yang cukup luar biasa terhadap smartphone serta untuk akses internet yang semakin banyak penggunanya.

Hal tersebut membuat PT Smartfren Telecom Tbk atau kerap disebut dengan Smartfren yang kini sudah menjadi salah satu telekomunikasi dengan menggunakan teknologi 4G LTE. Nah! Untuk perkenalkan produk baru serta program baru, pihak Smartfren telah umumkan program promo gratis Internet setahun (GIS) serta terdapat pada tiga smartphone dengan teknologi AG diantaranya yaitu smartfren Adromax L, Andromax B serta Andromac MIFI M3S untuk awal tahun 2017 ini.

Informasi ini telah diungkapkan olerh Amit Sethi sebagai Senior Vide President, Divice Planning, Management & Technology PT Smartfren telecom,” Semua perangkat komunikasi dengan teknologi 4G LTE ini merupakan sebuah wujud keseriusan kami dalam menganggap pasar ponsel bagi masyarakat Indoensia kami berharapo kehadiran Andromax L dan Andromax B dapat memberikan angin segar bagi masyarakat Indonesia pada umumnya serta pelanggan kami pada khususnya, untuk dapat menikmati konten multimedia terbaru. Selain itu ditambah dengan hadirnya program Gratis Internet Setahun (GIS) dengan dukungan konjeksi 4G LTE Advanced terluas milik Smartfren yang sudah cakup sekitar 200 kota, sekarang masyarakat dapat terus terkoneksi kapanpun dan dimanapun.”

Dengan adanya program tersebut maka semakin membuat semua orang penasaran. Untuk program GIS ini telah dihadirkan oleh Smartfren untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dengan teknologi 4G LTE serta memiliki harga terjangkau. Smartfren Andromax L memiliki harga Rp 1.249.000, sedangkan Smartfren Andromax B dengan harga Rp 849.000 untuk kedua smartphone tersebut langsung memperoleh total bonus kuota internet sebesar 30 GB selama setahun serta memenuhi syarat melakukan top up minimal Rp 60.000 setiap bulannya.

Perlu anda ketahui bahwa spesifikasi Andromax L yang memiliki fitur cukup mumpuni dengan menerapkan kamera selfie dengan resolusi 5MP dan mampu rekam video dengan format Full High Definition (HD) dengan menggunakan kamera utama 8MP. Smartphone Andromax L telah mendukung memori internal berkapasitas 16GB serta dilengkapi dengan RAM 2GB.

Andromax L dan Andromax B
Copyright ©Twitter/smartfrenworld

Adapun fitur yang berbeda diterapkan dalam smartphone Andromax L yaitu menghadikan teknologi Sunlight Visibility Improvement (SVI) yang terdapat chipset Qualcomm Snapdragon. Teknologi SVI ini pertama kali digunakan untuk merek lokal di Indonesia. Andromax L juga memiliki lebar layar dengan ukuran 5 inchi serta memberikan dukungsn ffitur Quick Charge dengan pengisian daya 30% lebih cepat.

Sedangkan untuk smartphone Andromax B masuk pada kelas mid end dengan dukungan koneksi 2G, 3G dan 4G LTE yang sudah didukung di jaringan Smartfren. Untuk sistem operasi Andromax B ini mendukung sistem operasi Android Marshmalloow serta memiliki tiga vwarna yaitu hitam, putih dan emas. Smartphone Andromax B telah mendukung kamera depan beresolusi 5MP sedangkan untuk kamera belakang mendukung 5MP. Smartphone ini telah memiliki ukuran layar 4.5 inchi serta memberikan audio lebih baik dengan teknologi Snapdragon Audio+.

Untuk MIFI Andromax M3S ini telah kerja sama dengan LG Innotek yang akan dibanderol lebih murah Rp 499.000, setiap pembelian akan langsung dapatkan bonus aktivasi sebesar 15 GB selama 90 hari dan juga bonus kuota dan bonus Gratis Internet Setahun (GIS) sebesar 2GB setiap bulan yang belaku selama 30 hari.

Adapun syarat pengguna melakukan pengisian ulang minimal Rp 60.000. smartphone MIFI Andromax M3S sudah bisa anda temukan di galeri Smartfren, Carrefour, courts Supermarket, Erafone, Giant, Hypermart dan masih banyak lagi toko ponsel yang menyediakan smartphone smartfren ini.  Adanya promo ini maka anda semakin dimanjakan dengan koneksi cepat 4G LTE Advanced milik Smartfren.

Baca Juga Daftar Harga Paket Internet Smartfren Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here