EVERCOSS Winner Y Smart Siap Masuk Pasar Pada Februari 2017

0
3148
EVERCOSS Winner Y Smart
Copyright ©Telset

EVERCOSS Winner Y Smart Siap Masuk Pasar Pada Februari 2017

Oketekno.com – Wahh!!! 2017 ini akan kebanjiran produk terbaru lagi dari EVERCOSS. Produk tersebut akan dibekali dengan jaringan 4G LTE yang terdapat varian terbaru dari Winner T 4. Smartphone terbaru itu memiliki nama EVERCOSS Winner Y Smart.

Smartphone teranyar ini juga diketahui seperti Winner T 4G yang telah sukses di pasaran. Karena smartphone ini akan dibekali dengan jaringan 4G LTE multi-operator. Hal tersebut memiliki arti bahwa mampu jalankan 4G LTE untuk nomor operator di Indonesia. Spesifikasi smartphone ini cukup handal namun memiliki harga terjangkau yaitu Rp 1 jutaan.

Smartphone Winner T 4G ini kerjasama dari Evercoss dengan telko smartfren untuk mendukung 4G di Indonesia. Tak hanya itu, dari ndukungan tersebut ada penawaran spesial bundling gratis paket data 16 GB dan gratis telepon. Winner T 4 G ini juga sudah mendukung kapasitas ROM cukup besar 8GB dan RAM 1GB, selain itu juga memiliki dapur picu dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1.5GHz.

EVERCOSS Winner Y Smart Siap Masuk Pasar Pada Februari 2017
Copyright ©tabloidpulsa

Untuk smartphone EVERCOSS Winner Y Smart akan siap diluncurkan pada triwulan pertama di tahun 2017. Pada smartphone ini memiliki penawaran lebih menarik dan juga memiliki spesifikasi yang lebih ditingkatkan dari smartphone sebelumnya.

EVERCOSS Winner Y Smart akan mendukung lebar layar 5 inchi serta terdpaat dukungan IPS HD 720p yang akan menjalankan sistem operasi Android marhmallow. Selain itu, kapasitas baterai juga lebih besar dengan dukungan 2450 mAh. Sedangkan untuk kamera selfie EVERCOSS Winner Y Smart juga sudah dikatakan kamera selfie anti gelap karena sudah disematkan LED Flash.

Meskipun spesifikasi EVERCOSS Winner Y Smart belum diungkapkan lebih detail, namun harga smartphone ini juga lebih terjangkau sekitar Rp 1 jutaan.

Adapun sebuah rencana kalau smartphone multi opertor atau 4G LTE ini akan siap masuk pasa pada awal februari 2017 mendatang. Untuk paket penjualan maka anda akan mendapatkan keuntungan paket bundling nomor smartfren gratis yang terdapat paket data 16GB dan juga gratis telpon 1000 menit.

Smartphone EVERCOSS Winner Y Smart merupakan smartphoen dengan multi operator nanti akan mendukung semua jaringan band 4G LTE di Indonesia. Jadi semua jenis nomor operator semisal Bolt, Smartfren, Simpati, Indosat dan operator lain juga bisa diterapkan dalam smartphone ini.

Adapun ungkapan dari Suryadi William, sebagai marketing Communication Everycoss dalam keterangan yang tertulis,”Dengan Spesifikasi yang dimiliki EVERCOSS Winner Y Smart, kami yakin, smartphone ini akan diminati konsumen tanah air.” Kamis (26/1). Tunggu kedatangan smartphone EVERCOSS Winner Y Smart di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Evercoss Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY